Pengojek Pasar Bawah Berharap Sidang MK Memberi Hasil Jujur

Kamis, 20-Juni-2019, 17:04


Lahat – Sidang sengketa Pilpres yang digelar di MK-RI yang memakan waktu panjang juga turut menjadi perbincangan hangat para pengojek di Pasar Bawah.

Seperti hari ini di Pangkalan Ojek Pasar Bawah Tengah, para pengojek menjadikan kejadian-kejadian Sidang MK yang mereka tonton di TV sebagai bahan obrolan paling ‘hot’.

Seperti diungkapkan Rudini, dirinya merasa turut merasakan kelelahan orang-orang di sidang MK. Dari itu dirinya mengatakan bahwa mereka selaku masyarakat bisa turut membantu dengan mengirim doa kepada Sang Pencipta.

“Suasana panas dan ketegangan di MK-RI kerap membuat kita trenyuh. Dari itu sebagai warga negara yang menginginkan hasil terbaik dari hasil sidang tersebut, kita bisa turut membantu dengan mengirimkan doa. Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesabaran selalu,” ucap Rudini pagi ini. Kamis (20/06/2019).

Harapan sama juga diungkapkan oleh Ulung, salah seorang pengojek lainnya.

“Yang pasti kita menghargai jika ada gugatan. Itu merupakan bagian dari proses demokrasi untuk mendapatkan hasil terbaik dari pilpres. Bukan tentang menang atau kalah, karena siapa pun presidennya adalah presiden kita bersama. Hanya saja kita menghargai jika ada yang merasa ada yang tidak sesuai. Semoga hasil dari sidang MK memberikan keputusan yang terbaik,” ungkap Ulung.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater