WABUP LAHAT BUKA FORUM OPD MUSRENBANG RKPD TINGKAT DAERAH

Kamis, 21-Maret-2019, 12:31


LAHAT – Bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, hari ini Kamis (21/3) diadakannya acara Forum Organisasi Perangkat Daerah Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat tahun 2020, yang mengusung tema “menjadikan lahat berakhlak, mandiri, berkeadilan, makmur, dan sejahtera”.

Acara tersebut dihadiri oleh, Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang dalam hal ini diwakili Wakil H.Haryanto SE MM MBA, Asisten lll, Kepala Bappeda Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat dan yang lainnya.

Saat terpantau awak media, Kepala Bappeda Ir. Herman Oemar MM, dalam sambutannya melaporkan bahwasanya pelaksanaan Forum perangkat daerah Kabupaten Lahat merupakan tahapan lanjutan dari pelaksanaan Musrenbang RKPD tingkat Desa (Musrenbangdes), dan Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan.

“Sehingga dilaksanakan pada hari ini Musrenbang Forum perangkat daerah Kabupaten Lahat, semoga dalam Musrenbang Forum perangkat daerah lahat ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan kesepakatan Musrenbang dari tingkat desa dan kecamatan”, Ucapnya.

Sementara itu, Sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan bahwa Tahapan pembuatan Kabupaten lahat pada tahun 2019 merupakan tahapan yang yang sangat menentukan dalam mewujudkan cita cita dan target pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD Kabupaten Lahat.

“Oleh karena itu, marilah kita jadikan forum ini sebagai wahana untuk saling menyesuaikan, mensinkronkan, dan mengintegrasikan rencana pembangunan Kabupaten Lahat dengan provinsi dan program prioritas nasional. Sehingga perjalanan pembangunan Kabupaten Lahat dapat mewujudkan Kabupaten Lahat dengan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada tahun 2019. Forum OPD perangkat daerah Kabupaten Lahat secara resmi saya nyatakan dibuka”, Pungkasnya (ARMAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater