Semarak Festival Seni Pelajar, HUT ke-38th PT. Bukit Asam, TBK

Minggu, 10-Maret-2019, 11:26


Semarak Festival Seni Pelajar, HUT ke-38th PT. Bukit Asam, TBK

Lahat – Dalam rangka memperingati HUT ke 38 perjalanan dan kiprah PT. Bukit Asam TBK hari ini, Minggu (10/03/2019) bertempat di Citimall Lahat berlangsung Festival Seni Pelajar. Kegiatan ini sendiri akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 10-12 Maret 2019 dengan kerjasama antara PT. Bukit Asam dan Gesit Production.

Adapun jenis perlombaan yang diketengahkan adalah Lomba Drumband, Lomba Lagu Daerah, Lomba Tari Kreasi, dan Lomba Vocal Group Nusantara dengan diikuti oleh pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA se-Kabupaten Lahat.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Deputi GM PTBA, Bupati Lahat dengan diwakili Assisstant 2, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat, Sekretaris Dewan, KNPI, para guru dan peserta pelajar se-Kabupaten Lahat.

Dalam sambutan singkatnya Deputi GM PTBA, Muhammad Taufik, menyampaikan harapannya dalam acara yang digelar hari ini.

“Semoga para peserta bisa menjadi bibit-bibit masa depan bangsa dan negara. Serta acara ini bisa menjadi bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih juga atas kerja keras pihak panitia yakni Gesit Production,” ujar Muhammad Taufik.

Bupati Lahat melalui Asisten 2, Suhirdin, SE. MM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak PT. Bukit Asam yang sudah menyelenggarakan perlombaan ini, termasuk juga para panitia sebagai penggagas. Selain itu Suhirdin juga membuka secara resmi acara Festival Seni Pelajar bersama pihak PT BA dan Forkompinda Kabupaten Lahat dengan melakukan pemukulan gong.

“Kami berharap dari semua perlombaan yang diselenggarakan akan menjadi penyulut bagi kreativitas dan pelestarian budaya daerah Kabupaten Lahat. Untuk itu mudah-mudahan berawal dari hari ini kegiatan seni di Kabupaten Lahat akan lebih maju dan bisa mencapai level yang lebih tinggi,” ucap Suhurdin.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan. Perlombaan berlangsung dengan meriah dan semangat tinggi dara para peserta. Masing-masing menampilkan menunjukkan penampilan terbaik mereka di hadapan para juri yang pada kesempatan ini dikurasi oleh Dedy Heri, S. SN sebagai juri gerak dan musik, Yati, SE di bagian tari dan busana, dan Fiter SE di tata rias. (AAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater