PT SUPREME ENERGI BANTU PENYARING BIJI KOPI

Selasa, 12-Februari-2019, 18:09


RANTAU DEDAP – Supreme Energy Rantau Dedap (SERD) pada Selasa sore (12/2) telah menyerahkan bantuan peralatan penting untuk meningkatkan mutu kopi Kelompok Tani binaan.

Peralatan penyaring biji kopi mentah berbagai ukuran sebanyak 60 pcs diserahkan oleh Field Representative SERD M.Goerillah Tan kepada Ketua Kelompok Tani Talang Pisang (Yono) dan Rantau Dedap (Markun) disaksikan Kadus / Kades Tungul Bute dan para anggota kelompok.

Bahwa bantuan CSR yg disampaikan perusahaan secara bertahap semata-mata ingin meningkatkan mutu kopi agar dapat bersaing dipasaran untuk memperbesar income petani. Dan peningkatan income petani, daya tarik berkebun akan semakin besar sehingga kelak sejalan dg kemajuan industri panas bumi yg dikelola Supreme. Demikian seperti yang diungkapkan Goeril dalam kata sambutannya.

Baik Yono maupun Markun dalam sambutan dan ucapan terimakasihnya kepada SERD berharap agar semua anggota kelompok terus berusaha dg kreatif mengunakan peralatan yg ada secara tepat guna, tepat panen dan tepat prosesnya. Karena semua itu merupakan rangkaian usaha peningkatan mutu kopi paska panen, sehingga dapat dijual dg harga tinggi.

Acara ditutup dg doa mengharap ridhoNya agar semua usaha, semua kerja yg kreatif mendapat berkah Allah Swt. ***) mgt

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater