KADES DESA SELAWI MANFAATKAN DANA DESA BANGUN JALAN USAHA TANI

Senin, 23-Juli-2018, 12:14


Lahat – Bertempat di Desa Selawi kecamatan lahat, pagi ini telah dilaksanakan kegiatan Titik 0% sekaligus peletakan batu pertama Jalan Usaha Tani Dusun III.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis BPMDES H. Fauzan Khoiri, Camat Kota Lahat Bapak Mardan BA, Kasi Ekobang Kec. Lahat, Kades Desa Selawi Bapak Jemi Markos, PD, PLD, TPK Desa Selawi dan para Pekerja.

Saat pantauan Lahat Online, Senin (23/07/2018) Kades Desa Selawi Bapak Jemi Markos menyampaikan ” Kegiatan Pembangunan Jalan Usaha Tani ini dilaksanakan sesuai dari hasil Musyawarah Daerah yang telah disepakati oleh warga desa selawi, Sumber Dana untuk pembangunan tersebut berasal dari Dana Desa Tahun Anggaran 2018 Sebesar Rp. 223. 030.964 Dengan Volume Pembangunan Panjang 181 M, Lebar 3 Meter dan Tinggi 0.20 Meter “. Jelasnya

Sementara itu Kadis BPMDES Kabupaten Lahat menyampaikan ” Dana Desa pada dasar nya diperuntukkan oleh pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan desa oleh karena kita harus mengoptimalkan kegiatan pembangunan desa. Untuk Pembangunan Jalan Usaha Tani diDesa Selawi yang dilaksanakan peletakan batu pertama pada hari ini semoga dapat memberikan suatu manfaat bagi masyarakat terkhusus untuk warga Desa Selawi yang melalui akses jalan tersebut untuk memudahkan warga menuju dan menggangkut hasil panen Kebun dan sawah mereka “. Pungkasnya

Diharapkan dengan adanya Dana Desa ini dapat mewujudkan Visi Misi kita bersama dalam mewujudkan Desa yang Sejahtera dan Mandiri. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater