Tentang Kami

Minggu, 11-Mei-2014, 22:20


lahatonline.com adalah media online yang dikelola oleh PT. LAHAT KATAKITA MEDIATAMA, Kami hadir untuk menjadi sahabat Anda dalam menyampaikan khabar dusun laman.

lahatonline.com selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme yang jujur, tajam, berimbang, dan berkualitas. Penyajian berita, wawancara mendalam, dan analisis yang kami sajikan diarahkan untuk menjadi rujukan informasi, referensi, sekaligus panduan bagi Anda dalam mencermati perkembangan situasi Kabupaten Lahat. Kami juga menyajikan isu-isu hangat dan menarik tentang pembangunan, politik, ekonomi, sosial, seni, budaya, olahraga, pariwisata, gaya hidup, dll.

Lahatonline.com menyajikan dan mengutamakan berita berita dari desa desa dan kecamatan kecamatan di Kabupaten Lahat

Dengan motto Menata Kota Membangun Desa, kami menempatkan diri sebagai bagian dari proses pencerdasan dan perubahan di Kabupaten Lahat.

PT. Lahat Katakita Mediatama juga menyediakan aplikasi berbasis android sebagai media untuk mempermudah akses berita-berita yang dimuat pada laman LahatOnline.com sekaligus sebagai media bagi khalayak untuk dapat ikut bersumbangsih dalam menyebarkan kabar dusun laman. Adapun aplikasi berbasis android tersebut dapat diunduh di PlayStore melalui tautan ini.

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater