BUPATI LAHAT HADIRI ACARA PENGAJIAN AKBAR DI KAB MUSI RAWAS

Rabu, 25-Januari-2017, 13:38


MUSI RAWAS – Pagi ini Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE menghadiri acara pengajian akbar triwulan di masjid jami Desa kota baru SP 7 kecamatan pts ulu kabupaten musi rawas.

Kehadiran orang No 1 di kabupaten Lahat disambut oleh ribuan Masyarakat SP 7 desa kota Baru kecamatan PTS Ulu dan sekitarnya.

Turut hadir, Bupati Musi Rawas Hendra gunawan yang di wakili Oleh Kabag Kesra. Camat BTS Ulu, Sekda Lahat H. Nasrun Aswari SE MM, kepala-kepala dinas. Kabag, kabid dan para camat kab lahat, pendiri pesantren Muara enim, Ustad Kiyai Taupik Hidayat S.Ag dan pendiri pesantren di Bungamas Kiyai H. Husnudin Karim alhafis dan jajaran pengurus NU kab lahat dan Kab musi rawas.

Acara tersebut di mulai dengan pembacaan Ayat suci Alquran dan menyanyikan Lagu indonesia Raya Serta lagu Mars NU

Saat pantauan lahat Online Rabu (25/1/2017), sambutan panitia Pelaksana yang di sampaikan oleh Kades Kota Baru alvin mengucapkan selamat datang kepada Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE, dan Jajarannya beserta tamu undangan yang sudah hadir dalam Rangka Pengajian Akbar Tri wulan di Kecamatan BTS ulu kab musi rawas.

Alvin berharap semoga pertemuan ini menjadi pertumuan suatu jalinan yang erat untuk menuju Islam yang lebih baik lagi”. Ucapnya.

Sementara itu ketua MPC NU kecamatan BTS Musi Rawas Muksin arianto juga mengucapakan selamat datang kepada bupati Lahat dan Rombongan di acara Pengajian Akbar Nahdatul Ulama di Kecamatan BTS Ulu Musi Rawas.

Menurut Muksin kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang akan Mengeratkan tali silaturrahmi dan akan mengahapus Buta Aqsara Alquran di negara indonesia khususnya di kabupaten musi rawas

Dalam kesempatan tersebut Muksin mengajak kepada seluruh undangan yang hadir supaya jangan malu mengakui NU Dan mari kita persatukan tekat dan niat untuk menjadikan islam agama yang ada di hati kita”. Tuturnya

Bupati Musi Rawas dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kabag Kesra Musi Rawas mengatakan Bahwa dirirnya mengucapkan selamat datang kepada bupati Lahat dan jajarannya yang sudah hadir di kabupaten Musi rawas dalam rangka pengajian Akbar yang di selenggrakan oleh NU Kecamatan BTS Ulu Kab Musi rawas.

Harapan bupati musi rawas dalam sambutannya tersebut semoga acara ini menjadikan suatu jalinan silaturrahmi yang baik supaya meningkatkan rasa kecintaan terhadap Agama untuk menuju Musi rawas sempurna”. Tuturnya.

Adapun sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE mengatakan Bahwa dirinya sangat Bangga Melihat Kekompakan Masyarakat Kecamatan BTS Ulu Kab musi rawas yang mana pada hari ini sudah memadati Masjid Jami dalam rangka pengajian Akbar yang di selenggarakan oleh Nahdatul Ulama Kab musi rawas.

Bupati lahat berharap semoga silaturrahmi ini bisa menjadikan suatu jalinan yan erat untuk menyatukan umat islam dan menghapuskan buta Aqsara di negara indonesia.

Dalam kesempatan tersebut juga bupati lahat berpesan bahwa dirinya akan menjadikan jalan penghubung antara 2 kabupaten tersebut yang khususnya jalan kecamatan BTS ulu menuju lahat akan di programkan menjadi akses jalan provinsi”. Harapnya.

Lebih lanjut Bupati lahat berharap dengan apa yang sudah di programkannya tersebut mempermudah masyarakat untuk bersilaturrahmi anatara ke 2 kabupaten”. Pungkasnya sembari mengakhiri sambutannya dan langsung memberikan Sumbangan untuk pembangunan masjid. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Senin, 19-Agustus-2019 - 09:17

Kabar Desa Muara Maung : Tercemar!

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KOTA AGUNG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 21:14

Sayonara, Sampai Jumpa Lagi Tahun Depan

selengkapnya..

JARAI - Minggu, 18-Agustus-2019 - 20:03

POLSEK JARAI SOSIALISASI CEGAH KARHUTLA

selengkapnya..

GUMAY TALANG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 18:41

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:50

Perayaan HUT RI di Desa Danau Meriah

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:42

Giliran Pasukan BIRU Bersih Bersih

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:37

PSHT Cabang Lahat, LoSHT Gak Rewel

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 23:58

Kemeriahan HUT RI Ke-47 Di Mulak Sebingkai

selengkapnya..

MULAK ULU - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 21:38

MULAK ULU KARNAVAL 17an DISERBU PENONTON

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 21:00

Sebelum Upacara, Anak PAUD Senam Bersama

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 20:33

Mantap, Karnaval di Mulak Sebingkai Membeludak

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 19:10

Peringati HUT RI, Kenang Jasa Pahlawan

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 19:08

Perayaan HUT Kemerdekaan RI-74 Desa Muara Maung

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater