ISI

DISDIK LAHAT STUDI BANDING KEKOTA MAGELANG

7-Dec-2016, 17:22


MAGELANG – Guna miningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Lahat, maka Disdik (Dinas Pendidikan) Lahat melakukan studi banding ke Kota Magelang sebagai kota yang berprestasi.

Keberangkatan Puluhan Kepala SD Lahat ini kemarin (6/12), tepat pagi tadi sekitar jam 07.00 WIB kegiatan berlanjut menuju ke Dinas Pendidikan Kota Magelang.

“Yo Kemaren jam 12.00 WIB kami berjumlah 45 orang terdiri dari Kepala Sekolah Dasar dan Kepala UPTD Pendidikan sampe di jogja, langsung istirahat, dan pagi tadi jam 07.00 cek in  Ke-Dinas Pendidikan Kota Magelang,” cerita Kepala SDN 13 Lahat Endang Heryati, S.Pd saat di hubungi Lahat Online via WA nya, Rabu (07/12).

Adapun tujuan studi banding ini selayang pandang tentang pendidikan, mengingat Kota Magelang ini memiliki berbagai prestasi dan penghargaan di bidang pendidikan sehingga menjadi daya tarik bagi Disdik Lahat untuk menggali pengetahuan di Magelang.

“Sebagai kota yang mempunyai prestasi setidanyak kita dapat belajar apa yang mereka dapat, dalam rangkayan kegiatan studi banding ini selain selayang pandang tentang dunia pendidikan
kemudian rombongan berkunjung ke SD Muhamadiyah dimana SD tetsebut di nilai mendapatkan prestasi hasil ujian peringkat 1 nasional dan di sini kami langsung mengadakan whotshop  kepada yayasan tersebut yang didampingi oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Magelang,” ungkapnya.

Studi banding Disdik Lahat yang di ketuai oleh Aminudin, berlangsung sukses
“Alhandulillah  walaupun capek, banyak ilmu yang kami dapatkan untuk di terapkan di Kab. Lahat nantinya,” tukasnya. (Mirhan – LO)

bz-sbz-meli
(iklan ini berbayar)

ksg59 (iklan ini berbayar)

mutiara tunggal(iklan ini berbayar)

parhan-terdepan (iklan ini berbayar)

SUSNO-IKLAN-GIF (iklan ini berbayar)

RANTAU GIF (iklan partisipasi)

babel-lengkap-lis-copy (iklan ini berbayar)

433w"jajak-bz-copy" (iklan ini berbayar)

bank-sampah (iklan ini berbayar)

screenshot_20161112-071425
UNDUH APLIKASI “POLISI LAHAT” DI PLAYSTORE ATAU APP STORE
(iklan partisipasi)

     
       

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT