ISI

ASWARI MELAYAT ADE KORBAN MENINGGAL TENGGELAM DIBENDUNGAN LINTANG KIRI

9-Oct-2016, 21:44


SLEMAN ULU – Bupati Lahat Saifudin Aswari Riva’i SE melayat kerumah duka Korban Mandala Abadi Alias Ade Bin Seniman yang meninggal dunia tenggelam dibendungan Lintang Kiri Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang di Desa Sleman Ulu Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Minggu (9/10/2016).

Aswari dalam sambutannya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalam kepada keluarga korban, dan semoga korban ananda Ade dilapangkan kuburnya, dan keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menjalani cobaan musibah ini, katanya.

merakyat-gif-1

Nah Aswari memang sengaja menyempatkan diri untuk datang melayat korban musibah seperti ini, disela-sela kesibukannya sebagai Pemimpin Kabupaten Lahat, sebagai perhatiannya kepada masyarakat.

“Mamang, Nining Kelawai ku sengaje datang melayat, sebagai bentuk perhatian aku, kepada korban yang mengalami musibah seperti ini,” ungkapnya.

Kemudian tidak itu saja Aswari setelah mendapat laporan ada korban yang tenggelam, ia langsung berkoordinasi dengan BNPB, Basarnas Palembang Sumsel, Tagana, Dinas Sosial, Camat, untuk melakukkan pencarian, tuturnya.

Sementara itu Ahli Musibah yang diwakili oleh Jauhari mengucapkan banyak terimah kasih kepada Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE yang telah berkesempatan datang melayat dirumah duka Keponakan kami Ade di Desa Sleman Ulu Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang.

“Kami sekeluarga besar mengucapkan banyak terimah kasih kepada semua pihak, Bupati, Basarnas, Tagana, Camat, Kades yang telah membantu dalam pencarian korban keponakan kami, sehingga dapat ditemukan, tukasnya. (AND/LO)

bz sm(iklan ini berbayar)

mutiara tunggal(iklan ini berbayar)

SUSNO-IKLAN-GIF (iklan ini berbayar)

RANTAU GIF (iklan partisipasi)

masjid-menara-tjg-payang (iklan partisipasi)

img-20160909-wa0024 (iklan ini berbayar)

babel-lengkap-lis-copy (iklan ini berbayar)

jajak-bz-copy (iklan ini berbayar)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT