INFO HAJI : NASRUN ASWARI TINJAU JAMAAH HAJI ROMBONGAN 4

Minggu, 4-September-2016, 21:19


MEKKAH – Ketua Tim TPHD kabupaten Lahat H, Nasrun Aswari kembali mengabarkan bahwa keadaan jema’ah haji lahat dari rombongan 4 yang di ketuai oleh H, Abdul Haris Dalam Keadaan Sehat.

Saat Diconfirmasi lahat online melalui Via What Shapp minggu (4/7/2016), ketua Tim TPHD kabupaten lahat H, Nasrun Aswari mengatakan, “Siang ini aku meninjau keadaan jema’ah Haji lahat rombongan 4 yang diketuai langsung oleh H, Abdul Haris, yang mana keadaan semuanya masih sehat dan tetap Semangat untuk menjalankan rangkaian-rangkaian ibadah Haji dengan tertib”. Jelasnya.

Sementara itu H, Abdul Haris Ketua rombongan 4 saat di hubungi melalui Via WhatShappnya mengatakan, “siang Ini Seusai Semua Jema’ah lahat berkumpul di Musholla Hotel Faisol, kami jemaah lahat yang terbagi di rombongan 4 dikunjungi oleh Ketua Tim TPHD Kabupaten Lahat “.

“Alhamdulilla kami sangat bangga mempunyai Ketua Tim TPHD yang bertanggung jawab dan selalu memantau keadaan semua rombongan Haji Lahat Setiap Saat.” Ucapnya.

Masih Kata H, Abdul Haris Mengatakan, “Dalam kesempatan ini kami nak ngirimke salam kepada seluruh keluarga kami yang dilahat khususnya keluarga aku yang di selawi maupun di pakjo palembang bahwa kami disini dalam keadaan Sehat dan masih tetap semangat. Doake kami supaya kami selalu dilindungi allah dan bisa menjadi Haji dan Hajjah yang ma’abrur dan Ma’abrurro, Amin”. Pinta ketua rombongan 4. (ALI)

bz sm(iklan ini berbayar)

mutiara tunggal(iklan ini berbayar)

SUSNO-IKLAN-GIF (iklan ini berbayar)

CCTV EKA (iklan ini berbayar)

RANTAU GIF (iklan partisipasi)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MUARA PAYANG - Selasa, 15-Oktober-2019 - 14:16

AIR TERJUN WATER BLUE BERUBAH JADI HIJAU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 14-Oktober-2019 - 12:14

Zubhan Awali Lantik PJS Desa Manggul

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 14-Oktober-2019 - 11:57

SMA NEGERI 1 KIMTIM LAKSANAKAN UTS

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 13-Oktober-2019 - 23:33

Monev Hari Ketiga di Empat Desa Berjalan Lancar

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater