INFO HAJI : 10 JAMAAH HAJI LAHAT USIA LANJUT SEHAT

Kamis, 1-September-2016, 16:30


MEKKAH – Ketua Tim TPHD Kabupaten Lahat H. Nasrun Aswari mengabarkan bahwa Hari ini jemaah haji lahat kloter 12 PLM, Selesai melakukan pembayaran DAM Di jabal Rahma dan Di pasar kakiak terjadi tawar menawar harga kambing Depan hotel tengah pasar warung kiri kanan.

kemudian di lanjutkan dengan ziarah ke arofa, musdalifah, mina. dan jabal rahma yang di ikuti oleh semua jemaah haji di pimpin seorang Mutoyib indonesia dari KBIH Sayangi Lahat.

Saat dikonfirmasi Lahat Online melalui WA (01/09/2016) Ketua tim TPHD H. Nasrun Aswari mengabarkan langsung dari kota mekah mengatakan “bahwa Dari sepuluh jemaah dari kloter 12 PLM merupakan jamah yang memiliki usia yang sudah tua, namun umur tidak lah menjadi penghalang bagi mereka untuk melakukan runtutan-runtutan dalam rangkaian ibadah haji”.

“selama ibadah haji di mulai para lansia yang di Kloter 12 PLM setiap harinya mereka melakukan jalan kaki secara mendiri untuk menuju ke mesjidil haram dengan jarak yang ditempuh 1 km dari Hotel di wilayah Jarwal masuk Mesjid pintu 70-an “. Jelasnya

Masih kata Ketua Tim TPHD lahat mengatakan”, Kami mohon doanya agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan rangkaian ibadah haji, dan kami menyampaikan salam untuk sanak famili di tanah air yang ada di SP 6 palembaja, Desa Sukananti Mulak Ulu, Desa Senabing, Gang Pagun dan prumnas tiara”. Ucapnya. (ALI)

bz sm(iklan ini berbayar)

mutiara tunggal(iklan ini berbayar)

SUSNO-IKLAN-GIF (iklan ini berbayar)

CCTV EKA (iklan ini berbayar)

RANTAU GIF (iklan partisipasi)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 15-Oktober-2019 - 18:37

Warga Temukan Mayat di Semak Belukar

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

MUARA PAYANG - Selasa, 15-Oktober-2019 - 14:16

AIR TERJUN WATER BLUE BERUBAH JADI HIJAU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 14-Oktober-2019 - 12:14

Zubhan Awali Lantik PJS Desa Manggul

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 14-Oktober-2019 - 11:57

SMA NEGERI 1 KIMTIM LAKSANAKAN UTS

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater