ASWARI BERI BANTUAN 100 LAPON (JERAT) UNTUK PORBI PALI

Selasa, 30-Agustus-2016, 18:26


PALI – Bupati Kabupaten Lahat yang sekaligus bakal calon (bacalon) Gubernur Sumatera Selatan H Syaifudin Aswari Riva’i SE hari ini (30/08/16) mengunjungi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Wari panggilan akrab Bupati Lahat, ikut berburu Babi bersama ratusan warga dari Kabupaten PALI dan beberapa daerah di Sumsel. Perburuan Babi ini turut diikuti dari provinsi lain yang tergabung pada Persatuan Olahraga Berburu Babi (PORBI).

Wari disambut oleh warga yang sejak pagi menunggu di lokasi perburuan di kawasan perkebunan rakyat Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali. Kedatangannya langsung disematkan kain pengikat kepala oleh sesepuh PORBI pertanda perburuan dimulai.

received_120300000083213090

“Kegiatan seperti ini sangatlah positif. Selain menyalurkan hobi berburu dan membantu petani dalam memberantas hama Babi hutan, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silahturahmi antar anggota (PORBI,red). Saya harap kegiatan ini rutin dilakukan,” ungkap Wari, di lokasi perburuan.

Dalam kesempatan ini Wari berjanji akan mengembangkan kegiatan berburu Babi Hutan dengan melakukan pembinaan. “Saya pikir ini bukan olahraga yang mahal, cukup melatih Anjing dan menyiapkan perbekalan. Saya sudah lama tahu ada perkumpulan penghobi berburu, tapi baru kali ini saya saksikan seramai ini pesertanya,” ujar Wari.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten PALI, Alamsyah mengatakan bahwa kegiatan Buru Babi Hutan ini dalam rangka memperingati HUT Ke-71 RI. “Kami juga ingin menghidupkan kembali PORBI di Kabupaten PALI yang lama tidak terdengar lagi,” ujar Alamsyah.

“Kegiatan ini akan kita hidupkan dan akan kita gelar secara rutin, ” tambah Alamsyah.

Selain memberikan bantuan 100 buah Lapon ( Jerat ) untuk PORBI Kabupaten PALI, Wari yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel didampingi Anggota DPRD Propinsi Sumsel Dapil 6 (PALI) dari Gerindra Asgianto Alwi bertemu dan berbincang dengan warga PALI di Simpang Lima Pendopo Kabupaten PALI. (VOLIS/SO/PALI)

bz sm(iklan ini berbayar)

mutiara tunggal(iklan ini berbayar)

SUSNO-IKLAN-GIF (iklan ini berbayar)

CCTV EKA (iklan ini berbayar)

RANTAU GIF (iklan partisipasi)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater