INFO HAJI : WAK TASIN JAMAAH HAJI TERTUA ASAL LAHAT

Minggu, 28-Agustus-2016, 19:20


MADINAH – Jemaah haji Yang Tertua asal Lahat, bernama Wak Tasin 82 thn dan Bik Rupinah 79 Thn, memanjatkan puji syukur kepada Allah karena di Desa Sukananti Mulak ulu baru dia dan istrinya yang menunaikan ibadah haji .

Saat diconfirmasi Lahat Online melalui Via WhatsSHap minggu (28/8/2016), ketua tim TPHD H Nasrun Aswari mengabarkan Bahwa Wak Tasin merupakan guru ngaji dan mantan Kerie Dusun Sukananti, Sekarang mereka berdua menikmati hasil jerih payah selama ini dari hasil kebun kopi dan padi bertahun tahun mereka kumpulkan untuk stor haji sejak tahun 2010 lalu dan akhirnya apa yang mereka cita-citakan di ijabah oleh Allah Swt”.

“wak Tasin dan wak Rupinah setiap waktu sholat fardhu di mesjid nabawi, pesan wak tasin “empuk di lautan manusie, disinilah badah terlemak beribadah , tutur wak tasin sambil menikmati kopi cecal roti arab”.

“berkat kebiasaan mereka setiap hari kekebun maka mereka tetap gagah di ajak ziarah dan ke mesjid, Wak Tasin ngajak adek sanak kite amu la ade duet pegilah umroh dan haji mangke tetemu nian nga kiblat umat islam,” jelasnya.

Sementara itu Ketua TPHD lahat H, Nasrun Aswari mengabarkan Bahwa jemaah Asal Lahat keadaannya sampai saat ini dalam kondisi sehat dan masih tetap semangat untuk menjalankan ibadah Haji”. Jelas Nasrun. (ALI)

bz sm(iklan ini berbayar)

mutiara tunggal(iklan ini berbayar)

SUSNO-IKLAN-GIF (iklan ini berbayar)

IMG-20160723-WA0028 (iklan ini berbayar)

CCTV EKA (iklan ini berbayar)

RANTAU GIF (iklan partisipasi)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MUARA PAYANG - Selasa, 15-Oktober-2019 - 14:16

AIR TERJUN WATER BLUE BERUBAH JADI HIJAU

selengkapnya..

LAHAT - Senin, 14-Oktober-2019 - 12:14

Zubhan Awali Lantik PJS Desa Manggul

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 14-Oktober-2019 - 11:57

SMA NEGERI 1 KIMTIM LAKSANAKAN UTS

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 13-Oktober-2019 - 23:33

Monev Hari Ketiga di Empat Desa Berjalan Lancar

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater