ISI

HALAMAN GOR BUKIT TELUNJUK JADI TEMPAT ALTERNATIF LIBURAN

3-Aug-2014, 06:29


Halaman Gedung olah Ragra (GOR) Lahat jadi tempat alternatif bagi para penggemar olah Raga Sketboar, nampak setiap sore tempat ini ramai digunakan untuk olah raga iunik ini.

Kebanyakan para pemain olah raga sketboard ini para remaja yang memang tengah menyalurkan hobbynya. Seperti yang dikatakan Ilham salah satu dari sketer ini,” Untunglah halaman ini bisa digunakan untuk penyaluran hobby ini,” ujar Mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi di Palembang ini. seraya meminta olah raga yang satu ini diberikan fasilitas oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat.

gor 2

Masih ditempat yang sama nampak satu keluarga tengah menikmati arena permainan anak-anak. diarena iyang teduh karena adanya pepohonan ni ada beberapa tempat untuk bersantai bagi anak-anak seperti ayunan, papan jungkit juga papan luncur, Irene salah satu warga yang tengah menikmati arena bersama kelurganya mengatakan bahwa arena ini sangat dibutuhkan anak-anak untuk ajang bermain,”asyik memanh tempat ini, tapi alangkah bagusnya tempat ini ditambah dengan adanya patung-patung binatang agar lebih mendidik,” ujar ibu tiga anak yang sengaja beristirahat dalam perjalananya menuju Palembang dari kota Sarolangun Jambi.

Memang ada benarnya seperti yang dikatan Irene, kalau saja Pemkab Lahat menambah taman bermain ini dengan patung binatang seperti Gajah, Kuda dan lainya mungkin aka lebih mendidik dan refrensetatif lagi(Ade-LO-005)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 16-Oct-2017, 21:27

    DPC PKB LAHAT DAFTAR KE KPUD

    LAHAT - Tepat pada pukul 20.00 WIB ketua DPC PKB Kabupaten Lahat diiringi oleh sekretaris, anggota D

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT