PT. PCM Bantu Pembangunan Mushola Polsek Kikim Timur, Kapolsek Sampaikan Ini 

Jumat, 9-Juni-2023, 09:50


Lahatonline.com, Bungamas – Polres Lahat mengucapkan apresiasi atas kepedulian Bambang Patarai, selaku Manager PT. Prisma Cipta Mandiri (PCM) dalam memberikan tali asih dan dukungan kepada Kapolsek Kikim Timur, AKP Indra Gunawan dalam pelaksanaan pembangunan Mushola Polsek Kikim Timur.

Langkah ini menunjukkan kolaborasi positif antara pihak swasta dan kepolisian dalam memajukan lingkungan sekitar.

Dukungan dari PT. Prisma Cipta Mandiri dalam bentuk tali asih dan kepedulian terhadap pembangunan Mushola Polsek Kikim Timur akan memberikan manfaat yang signifikan bagi kegiatan keagamaan dan kesejahteraan personel Polsek serta masyarakat sekitar.

Mushola yang dibangun akan memberikan tempat yang nyaman untuk melaksanakan ibadah dan meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam pelaksanaan pembangunan Mushola Polsek Kikim Timur, diharapkan adanya koordinasi antara PT. Prisma Cipta Mandiri dengan pihak Polsek untuk memastikan kelancaran proyek serta penggunaan dana yang tepat sesuai dengan tujuan pembangunan.

Transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan proyek sangat penting untuk memastikan bahwa kontribusi dari Bambang Patarai dan PT. Prisma Cipta Mandiri memberikan dampak positif yang optimal.

Polres Lahat berharap bahwa kolaborasi antara PT. Prisma Cipta Mandiri dan Polsek Kikim Timur dalam pembangunan Mushola ini dapat menjadi contoh yang menginspirasi bagi perusahaan lain dan masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik yang bermanfaat bagi masyarakat secara keseluruhan.

“Harapan kami kolaborasi antara PT. Prisma Cipta Mandiri dan Polsek Kikim Timur akan terus terjalin kedepannya” tutupnya singkat, Jum’at, 09/06/23.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater