SMPN 1 KOTA AGUNG GELAR PENILAIAN AKHIR TAHUN 2022/2023

Kamis, 8-Juni-2023, 17:52


KOTA AGUNG – Pelaksanaan Penilain Akhir Tahun (PAT) SMP Negeri 1 Kota Agung  2022/2023 diikuti semua Peserta Didik Kelas VII dan VIII. PAT merupakan salah satu bentuk evaluasi yang dilakukan oleh satuan pendidikan dengan tujuan untuk mengetahui daya serap peserta didik pada semua kompetensi dasar yang telah dijalani selama enam bulan (satu semester), Kamis (08/06/2023).

Disampaikan Enix Alyupis, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kota Agung, “Pelaksanaan PAT dimulai dari Senin 05 Juni 2023 sampai dengan Sabtu 10 Juni 2023 bertempat di tiga ruang kelas yang telah disediakan.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama dan usaha yang sangat luar biasa dari Panitia PAT dan Bapak/Ibu Guru sehingga kita bisa melaksanakan PAT sesuai jadwal,” ungkap Enix.

“Dengan tekad yang kuat dan usaha yang luar biasa dalam membimbing peserta didik merupakan suatu keberhasilan,” imbuhnya.

Terpantau pelaksanaan Penilaian Akhir Semester Genap SMP Negeri 1 Kota Agung hari ini merupakan hari keempat dan akan berakhir dihari Sabtu 10 Juni 2023.

Nampak para peserta antusias mengerjakan soal yang diujikan oleh pihak sekolah. setiap satu ruang ujian terlihat satu orang guru pengawas.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater