Sinergikan Bantuan dan Penyuluhan Hukum, BAPAS Kelas II Lahat dan LBH LAHAT Sepakat MoU

Kamis, 8-Juni-2023, 15:16


Lahat — Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan Lembaga Penyuluhan Hukum Lahat, pada hari Kamis, 08 Juni 2023.

Pelaksanaan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (MoU) dilakukan oleh Kepala Bapas Kelas II Lahat, Perimansyah, S.Sos didampingi pejabat struktural yaitu Kasubsi Bimbingan Klien Dewasa Lisma Yuniarti, S.H., dan Kepala Urusan Tata Usaha, Dewi Vetrawati, S.H, Pembimbing Kemasyarakatan Madya, Firman Syahri, beserta rombongan, Dan dari Lembaga Penyuluhan Hukum Lahat, Bakrun Satya Darma, SH, Suhardi SH, Riduan Firdaus SH dan Safrin SH

Kepala Bapas Lahat Perimansyah, S.Sos
menerangkan inti dari MoU ini, dalam rangka program kerjasama bantuan dan penyuluhan hukum untuk klien pemasyarakatan kelas II lahat di Wilayah Kerja Kabupaten Lahat.

“Agar Sering dilakukan Kerjasama, Koordinasi dan Sinergi antara Bapas Lahat dan LBH Lahat menyatukan persepsi perihal Pelaksanaan Pengawasan Klien Asimilasi dan Integrasi Bapas Lahat di Wilayah Kabupaten Lahat,” ucap Kabapas Lahat.

Di tempat yang sama LBH Lahat Bakrun Satya Darma, SH memberikan apresiasi yang luar biasa. Ia mengatakan hal tersebut merupakan program yang sangat baik, Client Bapas dan Keluargannya harus dibekali pengetahuan hukum.

Kegiatan berlangsung lancar dan tanpa hambatan. Usai tanda tangan, dilakukan prosesi tukar-menukar cinderamata dan dilanjutkan dengan foto bersama. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater