Kapolres Lahat Pimpin Upacara Harlah Pancasila 1 Juni 2023

Kamis, 1-Juni-2023, 11:39


LAHAT — Bertempat dihalaman kantor Mapolres Lahat, telah dilaksanakan upacara Hari Lahirnya Pancasila.

Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, menjadi insfektur dalam rangka Hari Lahirnya Pancasila (Harlah), pada Kamis 1 Juni 2023.

Turut hadir dalam giat tersebut, Waka Lolres Lahat kompol Aprian Tambunan SP. SIK, seluruh PJU, Perwira dan perwakilan Bag, Sat, dan Si Polres Lahat.

Dalam amanatnya, Kapolres Lahat mengingatkan kepada seluruh personel, bahwa upacara peringatan hari lahirnya pancasila adalah sebuah tonggak penting dalam sejarah bangsa Indonesia.

Peradapan yang maju dan berkelanjutan membutuhkan partisipasi aktif dari setiap individu, kita tidak bisa mengandalkan satu pihak atau kelompok dalam mencapai tujuan.

Tema secara Nasional dalam Harlah Pancasila tahun 2023 adalah, Gotong Royong Membangun Peradapan dan Pertumbuhan Global, kebersamaan saling membantu dan rasa persaudaraan harus senantiasa ada dalam tindakan kita, baik dilingkungan keluarga, kerja maupun lingkungan tempat tinggal.

Disampaikan Kapolres Lahat, sebagai anggota Polri, tanggung jawab ada di tangan kita, marilah kita jadikan semangat gotong royong sebagai bagian dari identitas dan karakter kita, melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi kita dapat mengatasi berbagai hambatan dan menciptakan peradapan yang berkeadilan dan sejahtera.

Terus tingkatkan semangat, motivasi, dedikasi, daya juang serta komitmen kita dalam meningkatkan kinerja polri sesuai dengan ritme kerja pemerintah yang menuntut kerja ektra.

“Tidak ada yang bisa memperbaiki Polri, kecuali kita semua yang ada dalam organisasi ini, dari pangkat tertinggi hingga terendah. Oleh karenanya, marilah kita introspeksi diri,” pesan Kapolres Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater