Baslini :” 40% Siswa Kelas XII SMA Unggul Negeri 4 Lahat Lulus Keperguruan Tinggi Ternama Di Indonesia 

Rabu, 31-Mei-2023, 13:52


Lahatonline.com, Lahat – Syukuran kelulusan siswa siswi kelas XII serta purnabakti Guru dan TAS tahun pelajaran 2022-2023 SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang berlangsung di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat berlangsung sangat meriah, diawali berbagai tampilan dari para siswa siswi kelas X dan XI mulai dari menyanyi hingga tarian.

Dalam syukuran ini juga di hadiri langsung oleh para wali mutid kelas XII, Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat beserta dewan guru, Kepala SMA N 2 Lahat, para komite serta berbagai undangan lainnya.

Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Dr. Baslini, M.Pd mengatakan, ditahun ajaran 2022/2023 sebanyak 246 siswa siswi kelas XII dinyatakan lulus serta diserahkan kembali kepada wali murid masing-masing.

“Hari ini kami serahkah kembali anak-anak kepada orang tua masing-masing, kami mohon maaf jika selama kami mendidik ada tutur kata yang salah serta kami ucapkan selamat atas kelulusan yang kalian capai, lanjutkan lah kepergutuan tinggi untuk mencapai cita-cita kalian kedepan yang lebih baik” pesan Baslini, Rabu, 31/05/23.

Lebih lanjut Baslini mengatakan, dari 246 siswa siswi yang lulus, sekitar 40 % diterima diperguruan tinggi ternama di Indonesia tanpa tes, diantaranya UI, UGM Prawijaya, ITB serta unipersitas lainnya.

Masih kata Baslini, pada hari ini pula diadakannya acara purnabakti terhadap 3 2 orang guru serta tenaga administrasi SMA N 4 Lahat.

“Ada 3 orang yang purnabakti, 2 orang guru dan 1 tenaga adminitrasi, kami Mengucapkan selamat kepada guru yang purna bakti, ke 3 orang ini akan sangat kami rindukan” katanya.

Sementara itu, Persi sapah satu wali murid menyampaikan terima kasih kepada para guru yang telah berhasil mendidik anak – anak yang bersekolah di sekolah tersebut.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para guru SMA N 4 Lahat bila selama menempuh pendidikan anak-anak ada salah dan hilaf.

“Mewakili seluruh wali murid, kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh dewan guru SMA Unggul Negeri 4 Lahat jika terdapat kesalahan, juga kami sampaiakn terima kasih atas bimbingan selama ini” ucap Persi yang juga ketua DPRD 4 Lawang ini menyampaiakan.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada para siswa siswi yang mendapat predikat juara umum, serta pemberian cinderamata kepada yang purnabakti.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater