KECAMATAN KOTA AGUNG TAMPILKAN KARYA ANYAMAN BAMBU DI STAND PAMERAN PEMBANGUNAN 

Rabu, 31-Mei-2023, 13:50


LAHAT- Pameran Pembangunan Dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-154 Tahun, Banyak menyajikan stand di lapangan Seganti Setungguan, Salah satunya stand Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

Produk Pameran Kecamatan Kota Agung tampil lebih unik dengan menampilkan karya yang terbuat dari anyaman bambu menghiasi stand pameran seperti, Teko, Cangkir, kotak tisu, Dan juga berbagai macam aneka makanan yaitu Kripik bayem, Keripik pisang dan ada juga kopi jahe pinang.

Sri Dariyati S.E kasi kesejahteraan sosial kecamatan Kota Agung, Mengatakan lewat Pameran Pembangunan ini semua kita makin terus berkarya, Juga untuk mendukung pemulihan ekonomi salah satunya produk dari anyaman bambu.

“Semoga lewat Pameran ini memberikan kontribusi untuk meningkatkan produktivitas, Serta mengedukasi dalam hal mempromosikan produk secara aktif dan komprehensif”,ujar Sri Dariyanti, Rabu (31/05/2023).

Lebih lanjut Sri Dariyati juga menghimbau kepada Bupati Lahat supaya omset petani produk-produk UMKM ini bisa dipasarkan di kalangan menengah seperti Minumarket.

“Kami mohon omset petani bisa ditingkatkan, Kendalanya soalnya sayuran di ekspor perjalanan jauh, Pengemasan jauh sehingga kurangnya pendapatan petani”,harapnya.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater