SAPMA PEMUDA PANCASILA KABUPATEN LAHAT GELAR MUSCAB II 

Rabu, 31-Mei-2023, 11:25


LAHAT- Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat menggelar musyawarah cabang (MUSCAB) II di gedung Dakwa Muhamadiyah Kabupaten Lahat, Rabu (31/05/2023).

Dengan mengambil tema “Mereflesikan karakter pemimpin yang pancasilais”, Hal ini supaya semua kader dan pengurus menjadi pemimpin yang pancasilasi, Serta program-program kerja kedepannya.

Dalam acara ini dihadiri langsung oleh ketua PW Sapma sumsel M Reza Farisyi, MPW, Ketua MPC PP Lahat, Polres Lahat, Ketua PDPM, Sekretaris MPC Lahat, senat STIE, HMI dan PMII.

Ketua PW Sapma Sumsel M Reza Farisyi, Menegaskan bahwa Sapma tidak bisa terlepas dari PP. Sapma memiliki peran yang sangat penting sebagai sayap organisasi.

“Setelah ini saya berharap Sapma mampu juga membentuk komisariat minimal 3 komisariat dan 150 anggota”, Katanya, Rabu (31/05/2023).

Terpisah dari Ketua PW Sapma sumsel, Ketua MPC PP Kabupaten lahat Tanhar Efendi, Menuturkan sangat mengeepresiasi kegiatan ini karena bisa menjadi ajang yang bagus untuk menyiapkan pemimpin masa depan.

“Untuk itu musyawarah cabang yang kedua ini berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang bagus, Tidak hanya bermanfaat sesaat saja tapi juga untuk masa depan”,Harapnya.

Sementara itu, Ketua PC Sapma Lahat dalam Musyawarah Cabang II pengurus satuan siswa pelajar dan mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila. Syaikh Muhamad Amirullah mengatakan kegiatan ini untuk kebutuhan rill masyarakat dalam menumbuhkembangkan kecintaan terhadap pancasila.

“Melalui Sapma kami ingin Siswa dan Mahasiswa selalu mengobarkan semangat kecintaan terhadap Pancasila,”Jelasnya.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater