MTS NEGERI 02 KOTA AGUNG GELAR PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS IX 

Rabu, 31-Mei-2023, 10:44


KOTA AGUNG – Mts Negeri 02 Lahat (Kota Agung) Kabupaten Lahat menggelar acara pelepasan siswa-siswi kelas IX.

Prosesi pelepasan siswa-siswi yang dilaksanakan di halaman sekolah sebanyak orang siswa-siswi, pada hari Rabu, (30/05/2023).

Turut hadir diantaranya, Camat Kota Agung MARSI, S.E., M.M melalui Sekretaris Kecamatan Kota Agung SILPIS, S.P beserta jajarannya, Forkopimcam Kecamatan Kota Agung, Siswa-Siswi Kelas IX dan Orang Tua Wali Murid, Kepala Sekolah Mts Negeri 02 Lahat (Kota Agung) Titin Harianti, S.Ag. M.Pd.I, Dewan Guru dan Staff TU Mts Negeri 02 Lahat (Kota Agung), Ketua Komite Sekolah Mts Negeri 02 Lahat (Kota Agung) beserta Anggota, Siswa-siswi Kelas VII dan Kelas VIII Mts Negeri 02 Lahat (Kota Agung), Kepala Sekolah SD, SMP, Mts dan SMA, dan tamu undangan lainnya.

Dalam mengisi acara perpisahan Siswa-Siswinya kelas IX, pihak sekolah menyuguhkan pertunjukan seni maupun Vokal Grup siswa-Siswi Mts Negeri 02 Lahat (Kota Agung) dengan menampilkan Seni Tari.

Kepala sekolah Mts Negeri 02 Lahat (Kota Agung), Titin Harianti, S.Ag. M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan “prosesi acara perpisahan siswa kelas IX ini kita gelar pertama kalinya setelah 3 tahun terakhir dilanda Covid-19, walau hanya secara sederhana namun ini sangat berarti bagi kita semua terutama Siswa-Siswi kelas IX.

Titin juga menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya “kepada segenap Siswa-Siswi Mts Negeri 02 Lahat (Kota Agung) yang baru saja melaksanakan pelepasan untuk selalu menghormati kedua orang tua dan sikap menghargai antar sesama, menimba ilmu dengan ikhlas sehingga menjadikan kita bermanfaat untuk orang lain serta tetap menjaga nama baik sekolah.

“Jadilah manfaat untuk orang lain, dan jangan menindas orang dengan ketajaman dan kecerdasan ilmu yang kita miliki,” pesan Titin.

Selanjutnya, Titin selaku kepala sekolah dan guru -guru selalu mendoakan para siswa-siswinya agar menjadi orang yang sukses berguna bagi bangsa, agama, dan menjadikan sekolah bangga dengan prestasi dan jenjang pendidikan yang diraih alumni, karena harapan negeri ada pada generasi.

“Semoga kalian menjadi orang sukses dan ini harapan kami guru, melihat prestasi yang diraih oleh Siswa-Siswi maka disitulah kebanggaan kami,” pungkas Titin.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater