Resmikan Pameran Pembangunan Wabup Optimis UMKM Kian Bergairah 

Senin, 29-Mei-2023, 18:30


LAHAT ONLINE—— Wakil bupati Lahat H Haryanto,SEMba resmi membuka pameran pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT Lahat ke 154 tahun 2023 dilapangan Eks MTQ Senin (29/5/2023).

Pameran pembangunan dan UMKM diyakini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya para pelaku usaha guna mendongkrak Perekonomian.

Wakil bupati Lahat H Haryanto dalam sambutannya mengatakan, dengan di selenggarakannya pameran pembangunan ini menjadi sebuah penyemangat masyarakat untuk membangun ekonomi dan khususnya menjadi inspirasi dalam membangun Kabupaten Lahat.

“Semoga masyarakat terus bangkit dalam mengisi pembangunan ekonomi di Kabupatan Lahat ini. Sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dan bercahaya untuk seterusnyaa,” ujarnya.

Wabup menjelaskan, perayaan HUT Lahat tahun 2023 ini Pemkab Lahat juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti pesta rakyat, jalan santai dan lainnya dengan harapan bisa memberikan hdampak positif bagi daerah khususnya masyarakat kabupaten Lahat.

“Kita sadari selama beberapa tahun terakhir HUT Lahat tidak dirayakan dan tahun 2023 ini harus benar-benar menjadi momen yang mengesankan bagi seluruh masyarakat kabupaten Lahat,” tambahnya lugas.

Ketua Panitia Pameran Pembangunan Yunisa Rahman S.I.P, menegaskan, kegiatan Pameran Pembangunan ini diikui oleh 65 stand, dan berlangsung mulai hari ini 29 mei sampai 1 juni 2023.

“Insyaallah, melalui pameran ini kita berharap berbagai produk, Serta potensi khususnya di Kabupaten Lahat ini dapat lebih dikenal dan dicintai masyarakat supaya lebih Bercahaya kedepannya,” pungkas mantan Kepala Inspektur Inspektorat Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MERAPI BARAT - Jumat, 22-September-2023 - 15:52

Kades Karang Rejo Bagikan BLT Kepada 40 KPM 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Kamis, 21-September-2023 - 14:11

Cabor Renang Lahat Raih 19 Mendali 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater