Gantikan Immanullah, Ketua DPRD Lahat Lantik Bahrin Anggota DPRD PAW 

Senin, 29-Mei-2023, 17:53


LAHAT ONLINE—–Bertempat diruang Utama Sidang Paripurna gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, telah dilaksanakan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Lahat Almarhum Immanullah dari Partai Gerindra.

Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, dilaksanakan pada Senin tanggal 29 Mei 2023 dipusatkan di Gedung Utama DPRD Kabupaten Lahat. Acara pelantikan anggota DPRD Lahat Bahrin dari Partai Gerindra itu, dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST, M.Si, MM.

Diketahui, anggota DPRD Lahat Bahrin ini, merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan sisa jabatan 2019 – 2024 mengantikan Immanullah Politisi dari Partai Gerindra yang belum lama ini meninggal dunia.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) ini, Bupati Lahat diwakili Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA, Sekda Lahat Chandra SH, MM, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST, M.Si, MM, Wakil Ketua I, II, dan anggota DPRD Kabupaten Lahat, unsur Forkopimda, OPD Pemkab Lahat, dan Politisi dari Partai Gerindra, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Fitrizal Homizi menegaskan, rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) ini merupakan suatu hal yang penting dalam pelaksanaan Kedaulatan Rakyat.

Untuk itu, Politisi dari Partai Demokrat Lahat ini berharap, kiranya anggota DPRD Lahat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, serta dapat memanfaatkan sisa waktu untuk mengemban amanah Rakyat.

“Walaupun waktu tinggal hanya beberapa bulan lagi. Namun, kami berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baik mungkin sebagaimana amanat diberikan serta dapat bekerja dan mewujudkan sesuai keinginan Masyarakat,” pesan Ketua DPRD Kabupaten Lahat.

Tak lupa, Fitrizal mengatakan, salam penghormatan kepada Almarhuma Immanullah atas jasanya selama menjabat selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat.

“Sekali lagi atas nama DPRD Lahat dan Pribadi saya menyampaikan salam penghormatan kepala Almarhuma Immanullah yang telah mengemban tugas dengan sebaik baiknya selama menjadi anggota DPRD Lahat,” pungkas Fitrizal.

Sementara, Bupati Lahat yang diwakili Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM, MBA menyampaikan, selamat bagi anggota DPRD Kabupaten Lahat yang baru saja dilantik atas Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Atas nama Pemkab Lahat mengucapkan selamat, dan kami berharap agar anggota DPRD Lahat baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Lahat lebih Bercahaya,” ujar Wabup Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater