WAKIL BUPATI BUKA PAMERAN PEMBANGUNAN HARI KAB. LAHAT KE-154

Senin, 29-Mei-2023, 11:55


LAHAT – Acara Pembukaan Pameran Pembangunan Kabupaten Lahat dalam rangka memeringati hari jadi ke-154 Kabupaten Lahat, Berlangsung meriah, Senin (29/05/2023).

Acara ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, Di Lapangan Seganti Setungguan Kabupaten Lahat.

Juga turut hadir dalam acara kegiatan ini Unsur Forkopimda Lahat, Sekda Lahat, Ketua TP PKK atau yang mewakili, Ketua GOW, Ketua DWP, TBUPP, Seluruh kepala OPD, Seluruh kabag, Direktur RSUD, Direktur PDAM, Seluruh camat Dan sesuai undangan.

Haryanto Wakil Bupati Lahat dalam sambutannya, Mengatakan dengan di selenggarakannya pameran pembangunan ini menjadi sebuah penyemangat masyarakat untuk membangun ekonomi dan khususnya menjadi inspirasi dalam membangun Kabupaten Lahat.

“Semoga masyarakat terus bangkit dalam mengisi pembangunan ekonomi di Kabupatan Lahat ini. Sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dan bercahaya untuk seterusnya”,Ucapnya, Senin (29/05/2023).

Sementara itu, Ketua Panitia Pameran Pembangunan Yunisa Rahman S.I.P, Menyampaikan kegiatan Pameran Pembangunan ini diikui oleh 65 stand, dan berlangsung mulai hari ini 29 mei sampai 1 juni 2023.

“Melalui Pameran ini kita berharap berbagai produk, Serta potensi khususnya di Kabupaten Lahat ini dapat lebih dikenal dan dicintai masyarakat supaya lebih bercahaya kedepannya lagi,”harapnya.

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater