Tampilkan Karya Fhoto dan Berita, PWI Lahat Optimis Juara Umum Pameran Stand Pembangunan HUT Lahat

Sabtu, 27-Mei-2023, 23:57


LAHAT — Menampilkan karya Photo dan Berita terbaik hasil liputan pembangunan kabupate Lahat dilapangan dalam pameran Pembangunan HUT Lahat ke 154 yang digelar tanggal 29 Mei 2023 nanti.

Pengurus PWI Kabupaten Lahat, optimis akan meraih juara umum. Tidak itu saja, bukti keseriusan, Pengurus PWI Lahat juga menampilkan sajian khas kuliner dan kerajinan kreatif karya wartawan agar momen HUT Lahat tahun 2023.

“Penampilan fhoto dan berita ini, untuk membuktikan bahwa semakin semarak dan berdampak positif bagi kemajuan Pembangunan khususnya meningkatkan Perekonomian masyarakat Lahat,” cetus Ketua PWI Lahat Nurmala S.Sos, pada Sabtu (27/5/2023).

Diakui Nurmala, dirinya mewakili rekan rekan anggota PWI khususnya sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Lahat dengan memberi kesempatan untuk tampil dalam pameran Stand yang digelar. Sehingga momen kali ini akan benar-benar dimanfaat kan seoptimal mungkin agar berdampak positif bagi pembangunan.

“Disini kita tidak hanya menampilkan karya Photo dan tulisan, melainkan ada juga Kuliner, kerajinan dan lainnya yang semuanya dikelola oleh anggota PWI agar berkah HUT Lahat ke 154 berdampak positif bagi wartawan,” tambahnya lagi.

Dijelaskannya, stand PWI Lahat yang dipamerkan bertujuan agar memberikan motivasi bagi para wartawan untuk membangun usaha UMKM rumahan. Sehingga, bisa mendongkrak Perekonomian, apalagi HUT Lahat ke 154 tahun 2023 usaha Kiner dan UMKM sangat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat khususnya para pelaku usaha di Kabupaten Lahat.

“Kita sering mendengar HUT Lahat memberikan gairah bagi para pelaku usaha yang terdongkrak Perekonomian nya karena yang datang menyaksikan pameran tidak hanya warga Lahat saja melainkan masyarakat dari luar daerah. Hal inilah yang kita harap kan dari wartawan sehingga bisa termotivasi untuk berwirausaha,” tegas Nurmala.

Sementara, Kepala Arsitektur Stand PWI Lahat Feri Oktariza,SH didampingi Head Tukang dan Tekhnisi Darmawan mengungkap kan, sangat tidak menyangka seluruh anggota PWI begitu antusias mengikuti even ini. Karena mulai dari Pagi sampai tengah malam menyiapkan segala perlengkapan untuk menunjang penilaian yang diikut sertakan.

“Kita sangat optimis Even kali ini PWI Lahat akan menjadi pemenang, karena yang dipamerkan adalah benar-benar karya Ilmiah hasil pembangunna yang selama ini digencarkan Pemkab Lahat dibawah kepemimpinan bupati Cik Ujang,SH dan Wabup H Haryanto,Mba yang tak lelah melayani masyarakat membantu meningkatkan kesejahteraan melalui programnya serta membangun untuk kemajuan daerah,” ujar Feri dibenarkan Darmawan. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

MERAPI BARAT - Jumat, 22-September-2023 - 15:52

Kades Karang Rejo Bagikan BLT Kepada 40 KPM 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Kamis, 21-September-2023 - 14:11

Cabor Renang Lahat Raih 19 Mendali 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater