Musyawarah Warga Perum Rakha, Hasilkan Adiya Manggala Sebagai Ketua Komplek

Sabtu, 27-Mei-2023, 23:53


Lahat, Ulak Lebar – Sebagai bentuk kekeluargaan dalam suatu hunian, Warga Perumahan Rakha adakan musyawarah, dalam rangka membentuk badan struktur yang akhirnya menghasilkan Keputusan, menunjuk Adiya Manggala sebagai Ketua, Giat Musyawarah dilaksanakan di Lapangan Tenis Perum Rakha Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Disampaikan Adiya Manggala selaku Ketua Komplek terpilih, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh warga yang telah mempercayai nya sebagai Ketua di Komplek Perum Rakha. Seperti diketahui proses pemilihan dilakukan secara Demokrasi yang di pilih langsung dari warga. Sabtu (27/5).

Ket, Foto saat musyawarah pemilihan Ketua Komplek Perum Rakha.

“Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan, mohon dukungan nya karna berhasil nya dalam suatu kepemimpinan harus di dukung oleh anggota dalam artian luas seluruh warga yang ada di Perumahan rakha, ” jelas Adi.

Selain itu Adi juga mengatakan, hasil dari musyawarah malam ini akan segera dilaporkan kepada Pemerintah Desa Ulak Lebar.

“Walau saat ini status kita masih di naungi oleh pihak manajamen Deplover, tapi kita harus melapor khusus nya hasil dari musyawarah ini karna keberadaan perum ini ada di Wilayah Pemerintah Desa Ulak Lebar yang di Pimpin langsung oleh Bu Evi selaku Kepala Desa, ” Ucap nya.

Sementara itu seusai sambutan Ketua terpilih, musyawarah tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, untuk membahas terkait fasum terdiri dari pembangunan Mushollah, pada pembahasan tersebut warga meminta kepada pihak Deplover untuk pembangunan diharapkan Pondasi Musholla harus ditinggikan, guna menghindari banjir yang kerap melanda perumahan.

“Insya Allah, aspirasi tersebut akan kita rundingkan lagi dengan pihak deplover, tadi ada juga yang menyampaikan terkait Banjir terutama dampak itu sangat menjadi perhatian utama kita bersama mengingat aliran sungai yang ada di depan komplek itu terkesan mandak dengan artian tidak mengalir dan itu sangat masuk akal karna itu dampak alam nya sangat nyata yang disampaikan oleh K Ali selaku Penasehat beserta warga lain nya, apalagi kata kawan kita tadi, sekarang ini ada pembangunan perumahan baru di samping kita, otomatis pengamatan dari kita bersama debet air yang mengarah ke sungai akan lebih tinggi, tentunya banjir akan lebih meluas kearah perumahan kita dikarnakan lokasi perumahan rakha berada di dataran rendah.

Jadi, harapan kita bersama, semoga keluhan itu akan secepatnya mendapat solusi dan tentunya dengan satu komando dan kompak, seperti yang disampaikan oleh Penasehat dan Kawan Kawan yang hadir pada musyawarah malam ini, “Ungkap Adi.

Adapun Nama-nama Susunan Sturuktur pada musyawarah Perumahan Rakha, adalah ;

Penasihat=KMS ali
Ketua=adiya Manggala
Wakil ketua 1=Safri
Wakil ketua 2=Eko mardiansyah.
Sekertaris=Nando
Wakil sekretaris=Feby Andora.
Bendahara=Candra.
Humas=Ginting dan Deni Kurniawan.
S.relegi=Hendi
S.sosial=Kholik prens
S.keamanan=Febri
S.kelengkapan=Aceng
S.kebersihanan=fendra.

(Ismail).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater