Peduli Warganya, Rasman Kades Lubuk Pedaro Merapi Selatan Berikan Santunan Kematian 

Minggu, 21-Mei-2023, 11:01


Lahatonline.com, Lubuk Pedaro – Warga Desa Lubuk Pedaro Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan mendapat santunan kematian dari Kepala Desa Lubuk Pedaro di kediaman rumah duka, Minggu, 21/05/23.

Santunan dari Kepala Desa ini disampaikan secara langsung oleh Rasman selaku Kades, dirinya memberikan 10 Ekor Ayam untuk warga nya yang terkena musibah kematian.

Diungkapkan Rasman, diberikannya santunan berupa 10 ekor ayam pada setiap warga yang meninggal dunia adalah niat hati dirinya untuk membantu warga tersebut. Rasman berharap santunan tersebut dapat membantu dan meringankan beban serta untuk keperluan tahlil dan yasinan.

“Semoga dengan adanya santunan ini bisa membantu dan meringankan beban, serta untuk keperluan selama tahlil dan pengajian yasinan di rumah. Jangan dilihat dari jumlah nilainya, tapi rasa peduli kepada warga yang diprioritaskan,”harap kades.

Dilanjutkan olehnya, Aku niatan kalau ada warga yang meninggal aku membantu ayam 10 ekor, dan pada hari ini ada 20 ekor ayam yang saya bantukan kepada Ruman dan Sainul, tapi ini bukan janji, itu niat dalam hati saya yang paling dalam, tandasnya singkat

Sementara itu, Ahli musibah mengungkapkan terima kasih kepada kepala desa yang peduli terhadap warga yang terkena musibah kematian.

“Terima kasih banyak pak kades atas bantuan ini, Insya Allah berkah dan semoga menjadi amal ibadah” tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater