2 Petinju Lahat Melangkah Ke Semi Final Kejurwil tinju Piala Pangdam I Bukit Barisan

"2 Masih Perjuangkan Nasib di Babak Penyisihan"

Sabtu, 20-Mei-2023, 23:55


MEDAN SRIWIJAYA ONLINE—–Mulus, Itulah kata yang bisa diucapkan untuk kedua orang petinju asal Lahat untuk capaiannya dihari pertama perhelatan Kejurwil tinju Piala Pangdam I Bukit Barisan, di Medan kemarin (19/5/2023). Setidaknya, 2 atlit Lahat tercatat berhasil mengatasi lawan lawannya dan melaju ke babak SEMI FINAL.

Adapun kedua petinju Lahat dimaksudkan yaitu atas nama Handri Ramadhani yang turun dikelas tanding 51 Kg berhasil mengalahkan lawannya, atlit asal Bangka Belirung (Babel) dengan TKO di ronde kedua. Kemudian selanjutnya, Alexander Nazar Subang, yang turun dikelas tanding 54 Kg berhasil menang atas lawannya, atlit asal Riau dengan kemenangan angka mutlak.

“Sebenarnya hari ini ada 3 orang atlit yang bertanding, atas nama Gunawan Raja, kelas tanding 57 Kg atas lawannya Riau,” pungkas Pelatih Kepala, Suparno disela pertandingan, kemarin.

Hanya saja, dilanjutkan Suparno, Gunawan dan seorang lagi atlit putri Lahat, Angelic masih harus bertanding besok. Untuk Gunawan, masih menempuh babak penyisihan dan Angelic baru akan memulai pertandingannya dieven Kejurwil ini.

“Alhamdulillah. 2 orang atlit kita melaju ke babak semi final dan jika tak ada aral, kami mohon doa restu semuanya, agar bisa terus melaju ke babak berikutnya,” lanjut Suparno lagi.

Ketua Pertina Lahat, Imam Rustandi SH menegaskan, dirinya membawa tim tinju Lahat, jelas memiliki target, yaitu menjadi yang terbaik dan semaksimal mungkin bisa juara. Namun terpenting, di Kejurwil ini sendiri, masing masing atlit bisa terus melatih dan mengasah mental, fisik dan kemampuannya.

“Target tetap terbaik, hanya saja terpenting ajang ini dijadikan wadah latihan, dan pemantapan diri, jelang Porprov di Lahat kedepannya,” (Mam/Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater