WARGA TANJUNG BULAN KELUHKAN JALAN TIDAK DI BANGUN

Kamis, 18-Mei-2023, 21:44


TANJUNG BULAN – Warga desa Tanjung Bulan kecamatan Kota Agun keluhkan jalan usaha tani yang belum kunjung dibangun. jalan ini merupakan satu-satu jalan untuk menuju lahan perkebunan petani.

Terlihat jalan tanah yang berlumpur serta terdapat genangan air, selain itu jembatan penyeberangan darurat hanya terbuat dari bambu. nampak jalan ini belum tersentuh oleh program pembangunan pemerintah desa Tanjung Bulan, Kamis (18/05/2023).

Salah seorang warga, Agek kepada wartawan media lahatonline.com mengatakan, “kita sangat mengeluhkan kenapa jalan yang satu-satunya akses perkebunan tidak dibangun. jalan ini mustinya masuk dalam prioritas pembangunan desa Tanjung Bulan, karena ini menyangkut mobilitas komoditas pertanian dan hajat orang banyak,” keluhnya.

Disampaikan Agik, yang lebih membuat kita prihatin lagi ketika kita warga desa terpaksa sumbangan untuk membangun jalan. kita jadi bertanya program desa apa, Penggunaan dan pengelolaan Dana Desa bagaimana. kita berharap kondisi jalan akses perkebunan menjadi fokus bagi pemerintah desa dalam merancang arah pembangunan,”ujarnya.

Hingga berita ini ditayangkan wartawan media lahatonline mencoba menghubungi kepala desa Tanjung Bulan untuk mengkonfirmasi terkait keluhan warga desa, namun hingga berita ditayangkan kepala desa Tanjung Bulan belum bisa dihubungi.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater