CAMAT KOTA AGUNG HADIRI PERTEMUAN LOKAKARYA LINTAS SEKTOR DI PUSKESMAS KOTA AGUNG

Selasa, 16-Mei-2023, 17:51


KOTA AGUNG – Puskesmas Kecamatan Kota Agung Kabupaten lahat mengelar acara Lokakarya Lintas Sektoral di Ruang Pertemuan Puskesmas Kota Agung.
Bertemakan peran Lintas sektor dalam mensukseskan program kesehatan tahun 2023 Menuju Kecamatan Pseksu sehat 2024. Selasa. (16/05/2023)

Kepala Puskesmas Kecamatan Kota Agung Elistin, SKM menyatakan bahwa acara ini untuk memelihara kerjasama lintas sektoral Kecamatan Kota Agung Kabupaten lahat dalam rangka melakukan upaya optimalisasai peran Lintas Sektoral, dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan.

“Bahwa yang menjadi tujuan dilaksanakan Lokakarya ini adalah, untuk menginformasikan dan mengidentifikasi capaian hasil kegiatan sebelumnya, serta memecahkan masalah-masalah, lintas sektor, Dengan membahas tentang pemberian obat kaki gajah, inovasi jamban, akreditasi puskesmas dan hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor dengan menganalisa dan memutuskan rencana tindak lanjut dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Marsi, S.E., M.M dalam acara tersebut. Dimana dirinya sangat mendukung semua kebijakan dan program-program yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Kota Agung.

“Saya terus mendukung program dan kebijakan Puskesmas Kecamatan Kota Agung, guna kesejahteraan masyarakat, dan kedepan Puskesmas Kota Agung agar mendapatkan akreditas puskes yang dinginkan”ungkapnya. (Elistin)

CAPLIN

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater