APARATUR KECAMATAN KOTA AGUNG LAYAT ALMARHUMAH BARUYA BINTI MUNGGA 

Jumat, 12-Mei-2023, 14:30


TANJUNG RAMAN – Jajaran pegawai kantor Camat Kota Agung Layat atas meninggalnya Almarhumah Ibunda Baruya binti Mungga Ibunda dari Bapak Sunardi yang berusia 78 tahun dengan alamat Desa Tanjung Raman Kecamatan Kota Agung. Almarhum telah di kebumikan hari ini di TPU Desa Tanjung Raman, Jum’at (12/05/2023).

Dalam acara tersebut hadir Camat Kota Agung yang beserta Rombongan, Kepala Desa Tanjung Raman beserta Perangkatnya, Ketua BPD beserta Anggotanya, serta pengunjung Ta’ziyah lainnya.

Salah satu ahli musibah Rozali, dalam sambutannya mengatakan, “terimakasih dan penghormatan atas kehadiran jajaran pegawai kantor Camat Kota Agung, dalam kesempatan ini kami selaku ahli musibah memohon maaf sekiranya almarhumah Baruya binti Mungga terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Mohon do’anya semoga almarhumah husnul khotimah, di tempatkan di sisi yang layak serta di tempatkan dalam surganya Allah swt. keluarga yang di tinggalkan di berikan petunjuk dan kesabaran serta nikmat iman. “ungkapnya.

Sementara Camat Kota Agung MARSI ,S.E., M.M diselah waktunya mengucapkan” kami dari jajaran Pemerintah kantor Camat Kota Agung turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Baruya binti Mungga. semoga almarhumah meninggal dalam husnul khotimah, di terima di sisi nya, di ampuni dosa serta mendapat ganjaran Surga Tuhan yang maha kuasa”. ujarnya.

Dari pantauan media ini almarhumah Baruya binti Mungga merupakan Ibunda dari Bapak Sunardi. hingga berita ini di update jenazah telah di makamkan di TPU Desa Tanjung Raman dengan di antar ahli musibah dan penta’ziah.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater