Lantik Perangkat Desa, Ini Pesan Ruslan Kades Negeri Agung 

Senin, 8-Mei-2023, 15:28


Lahatonline.com, Negeri Agung – Bertempat di Kantor Desa Negeri Agung Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sumsel, sebanyak 4 orang perangkat desa dilantik oleh Ruslan, SE, selaku Kepala Desa Negeri Agung, pada hari ini, Senin, 08/05/23.

Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut terdiri dari Kasi Pelayanan Mujahidin, SE, Kaur Perencanaan Novita Afriani, Kaur Keuangan Yeni Albania dan Arsini Kaur TU dan Umum. Pelantikan perangkat desa ini berdasarkan keputusan Kepala Desa Negeri Agung nomor : 140/27/KEP/KD-NA/V/2023.

Setelah mengambil sumpah dan melantik perangkat desa yang baru, Ruslan meminta kepada perangkat desa yang dilantik untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

Ruslan juga menyampaikan ucapan selamat kepada para perangkat desa yang baru dilantik. Ia meminta agar ke Empat perangkat desa yang usai dilantik ini dapat membantu dirinya didalam menjalankan roda pemerintahan di desa Negeri Agung.

Dijelaksan Kepala Desa, pelantikan perangkat desa ini terkait ke Empat perangkat desa yang lama memiliki kesibukan, sehingga mereka mengundurkan diri, dan kami melakukan pergantian terhadap ke Empat orang ini guna kebutuhan dalam melayani masyarakat didesa Negeri Agung.

“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin kerjasama yang baik, komunikatif, solid dan harmonis, untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di desa kita ini. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena kita desa dan perangkatnya adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat, dan kami tegaskan, pelantikan perangkat desa ini sesuai aturan yang berlaku, dalam artian perangkat desa yang lama memiliki kesibukan, sehingga tidak dapat lagi untuk memberikan pelayanan ke Masyarakat dan Kami melakukan pergantian (melantik perangkat desa baru),” bebernya.

Sementara itu, Erlambang, Camat Merapi Barat meminta perangkat desa ini untuk dapat membantu kepala desa dalam menjalankan pemerintahan desa.

Oleh karena itu, hendaknya dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat desa.

“Mari bekerja sama dan sama-sama bekerja” tutup Camat singkat.

Terpantau media ini, Turut menyaksikan pada pelantikan ini, Camat Merapi Barat didampingi Kasi Pemerintahan dan Kasi Ekobang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua TP PKK Negeri Agung, BPD serta undangan lainnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater