SMAN 1 KOTA AGUNG GELAR PELEPASAN SISWA KELAS XII 

Sabtu, 6-Mei-2023, 14:46


KOTA AGUNG – Bertempat di halaman SMA Negeri 1 Kota Agung, hari ini diadakannya Perpisahan dan pelepasan peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 Kota Agung tahun Pelajaran 2022/2023

Kepala SMA Negeri 1 Kota Agung, Evi Yosita,M.Pd menyampaikan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan acara perpisahan kelas XII.

“Sebagai kepala sekolah, Kami apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh panitia. Dan Alhamdulillah, setelah dinyatakan zona hijau, kembali kita dapat melaksanakan acara perpisahan siswa/siswi Almuni IPA dan IPS telah kita hantarkan kegerbang kelulusan, semoga tahun berikutnya alumni SMAN 1 Kota Agung semakin bertambah” ujar Evi Sabtu (06/05/2023).

Dilanjutkan olehnya, Pesan saya, hari ini bukan hari terakhir untuk menimba ilmu, tapi merupakan awal untuk anda memulai. Lanjutkan perjuangan dan lanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi lagi. Kepada Orang tua Wali, terima kasih telah menitipkan anaknya di SMAN 1 Kota Agung selama 3 tahun ini, semoga ilmu yang didapat bermanfaat dunia dan akhirat, dan akhirnya dselamat berpisah dan bawahlah yang bermanfaat dari SMAN 1 Kota Agung,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Kota Agung Marsi,SE.MM melalui Kasi Trantib Heriyanto, SE menyampaikan selamat kepada pihak sekolah yang telah menghantarkan para siswa kelas XII di pintu kelulusan, dirinya berpesan kepada para anak – anak agar dapat meraih mimpi setinggi mungkin dan jangan mudah berkecil hati dalam menghadapi permasalahan kehidupan.

Pantauan media ini, acara pelepasan dan perpisahan kelas XII SMA Negeri 1 Kota Agung berjalan sukses dengan berbagai suguhan penampilan para siswa-siswi diatas panggung.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater