PEMDES DATAR SERDANG BANGUN GEDUNG PERPUSTAKAAN TAHUN 2023 

Kamis, 4-Mei-2023, 17:58


DATAR SERDANG- Pemerintah desa datar Serdang kecamatan kikim timur kabupaten lahat, kini kembali melanjutkan Pembangunan, Gedung Perpustakaan.

Pelaksanaan pembanguan gedung perpustakaan tersebut, langsung di pandu oleh kepala desa datar Serdang.

Peri Anwar Dinata selaku kepala desa datar Serdang saat di konfirmasi awak media dirinya menerangkan” Pembangunan gedung Perpustakaan Ini dari dana desa tahun anggaran 2023, kami melanjutkan pembangunan. dengan tujuan Perpustakaan ini adalah jendela dunia untuk menarik minat masyarakat kaula muda untuk membaca, rencana pembuatan gedung perpustakaan yang di sebelahnya juga kami bangun gudang untuk penyimpanan aset desa di mana Ini nanti berfungsi gedung perpustakaan, kantor, dan gudang penyimpanan aset desa yang merupakan tenda, seng, dan sebagainya,” terangnya, Kamis (4/5/23).

Gedung ini kita bangun dengan ukuran 10 x 12 meter. dengan adanya gedung ini, Pertama aset-aset yang berceceran di desa ini bisa di tempatkan di satu tempat sehingga barang-barang yang mudah hilang itu tidak terjadi lagi di kemudian harinya berupa salon, kursi dan sebagainya Insya Allah itu nanti kita simpan di ruang ini yang berukuran 4, 12 meter. pesannya pertama untuk masyarakat terima kasih atas bantuan dan pengertian serta partisipasinya terkait program tahun 2023,” ungkapnya.

“Yang insya Allah dengan berdirinya gedung ini nanti di depan gedung ini pelataran ini Insya Allah kita relokasi pasar desa di mana selama ini pasar desa di dekat masjid, kami dengan di bangunnya gedung perpustakaan ini di depan ini untuk pasar desa yang selama ini di dekat masjid akan kita relokasi di seputar gedung perpustakaan,” imbuh kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater