AKBP Kunto Hartono Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Polsek Kikim Timur 

Selasa, 2-Mei-2023, 18:44


Lahatonline.com, Bungamas – Pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2023 pukul 11.00 wib, bertempat di mapolsek Kikim Timur, Kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK,MT,yang di dampingi, waka polres kompol Feby Febri yana SIK, kabar log kompol Telaum banua SE, kasat reskrim AKP Harly Setiawan SH. MH, kasat resnarkoba AKP M. Romi SH. MH, kasat lantas AKP Muriyanto SH, kapolsek Kikim timur AKP Indra Gunawan, kasi Propam Iptu Edwar Gultom melaksanakan giat peletakan batu pertama pembangunan Musholla polsek Kikim timur.

Hadir dalam pelaksanaan giat tersebut camat Kikim timur Pukatul Hadi Sp. MSi, Danramil Kikim area Kapten Inf, Bambang Nur Ragil, Manajer PT. TSP, saudara Bambang, tokoh agama, tokoh ulama dan tokoh masyarakat desa Bunga mas, para kades se kecamatan Kikim timur dan para donatur perusahaan dan pengusaha kec. Kikim timur.

Rencana pembangunan musholla polsek kikim timur dimulai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres lahat dengan dana swadaya oleh Kapolsek dan anggota serta bantuan dari relasi perusahaan yg ada di kec. Kikim timur.

Dalam sambutanya Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kikim timur dan anggota serta forkopincam kecamatan Kikim timur. atas semua bantuan dan doa sehingga rencana pembangunan mushola ini bisa terlaksana dan nantinya bisa di pergunakan untuk sholat berjamaah, tolong dijaga dan dirawat serta digunakan untuk beribadah baik untuk anggota maupun masyarakat sekitar.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater