KAPOLRES LAHAT PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLA DI POLSEK KIKIM TIMUR 

Selasa, 2-Mei-2023, 14:03


Kikim Timur — Pada hari ini selasa 02/05/2023 Kapolres Lahat AKBP S.KUNTO HARTONO,SIK,MT bersama dengan pejabat utama polres lahat melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mushola polsek kikim timur polres lahat, yang bertempat di desa bungamas kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Kedatangan kapolres lahat di polsek kikim timur disambut oleh kapolsek kikim timur AKP INDRA GUNAWAN dengan didampingi camat dan danramil kikim area, selain itu dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan kepala desa forum kecamatan kikim timur, serta perwakilan perusahaan yang berada di kecamatan kikim timur.

Dalam sambutannya kapolres lahat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dan turut mendukung pembangunan mushola polsek kikim timur. Kapolres Lahat menyampaikan bahwa mushola ini nantinya adalah milik seluruh masyarakat dan dapat digunakan untuk kegiatan umum, ” pungkasnya.

Selanjutnya Kapolsek kikim timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolres lahat yang telah berkenan datang dan meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan mushola polsek kikik timur, selain itu kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut membantu pembangunan mushola polsek kikim timur.” ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater