CAMAT KOTA AGUNG SAMBUT WAKIL BUPATI LAHAT DALAM GIAT SAFARI RAMADHAN

Sabtu, 15-April-2023, 23:50


KOTA AGUNG – Tampak terlihat kebahagiaan di wajah Camat Kota Agung, Marsi,SE.MM saat menyambut kedatangan Wakil Bupati Lahat,H.Haryanto,SE.MM beserta rombongan dalam acara Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Muhajirin Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung, pada hari Sabtu (15/04/2023).

Kebahagiaan tersebut terpancar saat melihat begitu ramainya rombongan Pemerintah Kabupaten Lahat bersafari Ramadhan untuk menghadiri acara berbuka puasa bersama masyarakat Kota Agung area yang ditempatkan di Desa Kota Agung.

“Terima kasih kepada bapak ibu semua yang telah memenuhi undangan kami pada sore yang berbahagia ini, kami mengucapkan selamat datang di Masjid Muhajirin dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2023/1444 Hijriah.”

Kami doakan Bapak Wakil Bupati beserta rombongan serta seluruh masyarakat diberikan keberkahan, kesuksesan dalam memimpin Kabupaten Lahat yang kita cintai ini, semoga silaturahim yang kita jalin ini bisa terus terjaga hingga kapanpun, ujar camat dalam sambutannya.

Selanjutnya Marsi, atas nama masyarakat Kecamatan Kota Agung mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati H.Haryant dan rombongan pada acara tersebut.

Selain mengucapkan Terima kasih pada acara Safari Ramadhan, Camat Marsi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat dalam besarnya perhatian terhadap pembangunan di Kecamatan Kota Agung

“Banyak pembangunan yang di dapat Kecamatan Kota Agung pada Tahun 2023 ini, yaitu pembangunan fisik seperti Rehab Gedung Sekolah, Jalan akses Desa, Bidang pertanian, Bansos hingga berobat gratis dan bantuan seragam sekolah Anak SD dan SMP,”ujar Marsi.

Terpantau kedatangan orang nomor dua dikabupaten Lahat ini sangat disambut antusias oleh warga kota agung. setibanya dilokasi H.Haryanto langsung menyapa masyarakat yang mengantri ingin bersalaman, kemudian dilanjutkan acara rama tama hingga buka puasa bersama.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater