Jelang Idul Fitri 1444 H, Anggota Koramil 405-09/KA Dampingi Giat Pasar Murah

Jumat, 14-April-2023, 11:12


KOTA AGUNG – Anggota Koramil 405-09/Kota Agung Kodim 0405/Lahat dipimpin Serma Ari Wibowo melakukan pendampingan pada kegiatan pasar murah yang di selenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Kota Agung di Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat. Jumat (14/04/2023).

Pasar murah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H ini di selenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat. Terlihat antrian panjang warga yang begitu antusias berbelanja kebutuhan pokok di pasar murah tersebut.

Pasar murah tersebut menjual berbagai macam bahan pokok kebutuhan rumah tangga dengan harga yang murah. Bahan pokok tersebut seperti beras, gula, minyak goreng, telur, tepung terigu dan lainnya yang disiapkan sebagai bahan kebutuhan sehari-hari.

Saat dikonfirmasi, Danramil 405-09/Kota Agung Kapten Inf Heru Winardi melalui Serma Ari Wibowo menerangkan. Pasar murah ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pokok dan mengantisipasi kenaikan harga jelang hari raya Idul Fitri 1444 H.” Terangnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Dengan diselenggarakannya kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat.” Imbuhnya.

Asnawati (47) salah satu warga yang berbelanja kebutuhan pokok di pasar murah tersebut mengaku sangat antusias dan bersyukur adanya pasar murah karena harga yang terjangkau dan lebih murah dari harga di pasaran.

“Kami sangat bersyukur adanya pasar murah ini. Selain harganya lebih murah dari harga pasar, kegiatan ini juga dapat membantu ibu rumah tangga yang ekonominya menengah kebawah, apalagi harga kebutuhan pokok menjelang lebaran melonjak tinggi, sehingga adanya pasar murah ini sangat membantu kami,” katanya.

(YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater