BUKA RAKOR FKP, INI ARAHAN CAMAT KOTA AGUNG

Kamis, 13-April-2023, 13:15


KOTA AGUNG – Guna mengoptimalisasikan peran dari Kepala Dusun, Kepala Desa (Kades), Camat Kota Agung Marsi, SE.MM buka rapat kordinasi pelaksanaan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang di gelar di gedung serbaguna Kantor Camat Kota Agung.

Marsi sampaikan beberapa arahan khusus pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Badan Pusat Statistik (BPS) dengan agenda Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi (FKP-Regsosek) di wilayah Desa sekecamatan Kota Agung, Kamis (13/04/2023).

Adapun pun arahan tersebut diantaranya seperti Memfasilitasi sarana dan prasarana penunjang operasional FKP di desa yang akan dilaksanakan nantinya. Mengharuskan tokoh masyarakat yang hadir dikenal dan mengenal karekteristik sosial ekonomi serta tingkat kesejahteraan masyarakat dilingkungan wilayah masing-masing.

“Camat berperan agar dapat memfasilitasi dan menyukseskan pelaksanaan Rakorcam, dan memastikan bahwa seluruh kepala desa menjadi fasilitator (pemimpin rapat) dalam kegiatan FKP Regsosek, serta memonitoring laporan kegiatan FKP Regsosek yang diperoleh dari Kadus masing-masing desa,” ucapnya.

Turut hadir, Camat Kota Agung, Marsi,SE.MM, Sekretaris Camat, Silpis, Kasi Ekobang, Asisten Fasilitator, Erwan Adi Saputra serta Kepala Desa sekecamatan Kota Agung.

Rakor fasilitator Forum Konsultasi Publik Kecamatan Kota Agung berlangsung sukses dan lancar.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater