Dua Bocah Warga Desa Ulak Pandan Tenggelam, 1 Orang Belum Ditemukan

Jumat, 7-April-2023, 23:11


Lahatonline.com, Ulak Pandan – Pada hari Jum’at tanggal 07 April 2023 sekira Jam 18.45 wib bertempat di pinggir sungai lematang Desa Negeri Agung Kec. Merapi Barat Kab. Lahat anggota piket terpadu Polsek Merapi Barat yang di pimpin oleh piket Pawas Polsek Merapi Barat IPDA HAIRUL FATRIA JAYA Kanit Sabara Polsek Merapi Barat melaksanakan cek TKP 2 orang anak warga masyarakat Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat jatuh ke sungai lematang.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri, SIP.MM. Dijelaskan oleh Kapolsek, hasil dari cek TKP identipikasi awal serta keterangan para saksi di tkp dan keluarga bahwa korban yang tenggelam merupakan 2 orang anak anak yaitu ARGAN TAWIJAYA (10) Bin ALPIYAN ( Meninggal Dunia ) dan MUHAMMAD AHTAR FADIL AZRI (9) Bin ANDI SAPUTRA ( Belum diketemukan ).

“Kedua anak itu warga desa Ulak Pandan, yang satunya telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan satu lagi belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian” beber Kapolsek Merapi Barat Kemedia ini.

Masih kata Kapolsek, berdasarkan keterangan dari SUSTA ROHANIA ( Ibu dari AHTAR ) anak yang tenggelang belum diketemukan bahwa yang pertama sekali mengetahui kejadian tersebut adalah BADAI (10) Bin HASRUL teman yang bersama sama anaknya yang ikut mandi dan memberitahukan kepada masyarakat bahwa ARGAN TAWIJAYA Bin ALPIYAN dan MUHAMMAD AHTAR FADIL AZRI Bin ANDI SAPUTRA hanyut tenggelam di bawah derasnya arus sungai lematang.

Selanjutnya Anggota piket yang di Pimpin langsung Kanit Sabara Polsek Merapi Barat IPDA HAIRUL melayat kerumah duka. Sampai dengan saat ini situasi di lapangan terpantau dalam keadaan aman terkendali, dan masih melakukan pencarian korban yang belum di temukan oleh masyarakat di bantu oleh anggota Piket Polsek Merapi Barat.

“Mudah-mudahan segera ditemukan” tutup kapolsek singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater