Babinsa 405-03/Kikim Bersama Warga Gotong Royong Pengerasan Jalan Penghubung Dua Desa

Minggu, 2-April-2023, 13:23


CEMPAKA SAKTI – Babinsa Koramil 405-03/Kikim Kodim 0405/Lahat Serka Furi Andri Aziz bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pengerasan jalan di Desa Cempaka Sakti Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Minggu (02/04/2023).

Melalui perannya sebagai Bintara Pembina Desa, Serka Furi Andri Aziz mengajak warga untuk bergotong royong mempercepat penyelesaian pengerasan jalan yang menghubungkan antara dua desa, yakni Desa Cempaka Sakti dan Desa Bungamas.

Pengerasan jalan dengan menggunakan material batu tersebut bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam beraktivitas serta untuk menunjang peningkatan perekonomian warga.” Ujar Serka Furi.

Dirinya berharap melalui kegiatan gotong royong ini dapat membangun kebersamaan, sehingga terbentuk komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat dan mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam meningkatkan kesejahteraan diwilayah.

“Semoga jalan yang sudah diperbaiki ini nantinya dapat bermanfaat bagi kepentingan umum, serta meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga.” Tuturnya.

(PENDIM0405/YUDHA)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater