Polres Lahat, Polda Sumsel Jum’at Berkah 

Jumat, 31-Maret-2023, 20:04


LAHAT ONLINE—–Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT didampingi Wakapolres Lahat Kompol Feby Febri yana SIK, Kasar Intel AKP Mulyono SH, Kasat Binmas AKP Arman Nasution, beserta anggota Binmas melaksanakan giat Jum’at berkah berupa pembagian Sembako.

Pelaksanaan giat Jum’at berkah tersebut dilakukan pada Jum’at tanggal 31 Maret 2023, yang dipusatkan didepan Mako Polres Lahat Jl Bhayangkara Nomor 1 kelurahan Bandar Jaya Lahat.

Dalam kegiatan Jum’at Berkah itu, dikemas berupa Sembako yang diberikan kepada para tukang ojek dan masyarakat seputaran Mako Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto, disampaikan Kasubsi Penjas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH mengatakan, kegiatan Jum’at Berkah berupa pembagian Sembako kepada masyarakat.

“Dalam pembagian Sembako tersebut, langsung diberikan oleh bapak Kapolres Lahat kepada penerimanya sebanyak 50 paket sembako yang sudah di kemas dalam bentuk kardus,” ungkap Liespono, pada Jum’at (31/1/2023).

Dijelaskan Liespono, giat Jum’at Berkah ini merupakan program Polda Sumsel yang dilaksanakan ditiap Polres dan Polsek jajaran setiap hari Jum’at.

“Namun, tempat dan sasaran akan berpindah-pindah, dengan maksud dan tujuan membantu sesama umat yang membutuhkan, sekaligus sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat yang serba kekurangan, sebagai rasa simpati dan empati, rasa cinta kasih dan tolong menolong kepada masyarakat khususnya dalam wilayah Polres Lahat,” pungkas Lispono. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater