JELANG BUKA PUASA, TEPBEK II-44.01.A/LAHAT BAGIKAN TAKJIL

Jumat, 31-Maret-2023, 17:47


LAHAT – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan keberkahan. Seperti yang dilakukan TEPBEK II-44.01.A/LAHAT hari ini membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas, Jl Letnan Amir Hamzah No 29, Ps.Baru, Kec.Lahat Kabupaten lahat, Jum’at (31/03/2023).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh mayor Hairizon dan anggota TNI lainnya sepwrti Aede, Defri dan Feri.

Terlihat senyum ramah di wajah para anggota TNI secara bergantian membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas menjelang waktu berbuka puasa.

Mayor Hairizon mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian TEPBEK II-44.01.A/LAHAT terhadap masyarakat.

“Dibulan yang penuh berkah ini kami ingin berbagi kepada masyarakat. Walaupun tidak seberapa yang di berikan, Kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa. ,” ujar Mayor Hairizon.

Takjil yang diberikan kepada pengguna jalan yang melintas, Harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan TNI dengan rakyat, Sehingga TNI semakin dicintai oleh rakyat,” pungkas Mayor Hairizon

(YOKI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater