Kapolres Lahat Bagikan Sembako Ke Tukang Ojek 

Jumat, 31-Maret-2023, 16:31


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari Jum’at 31 maret 2023, kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, yang di dampingi waka polres lahat kompol Feby Febri yana SIK, kasat intel AKP Mulyono SH, kasat binmas AKP Arman Nasution, beserta anggota binmas melaksanakan giat Jum’at berkah berupa pembagian sembako.

Giat dilaksanakan di depan mako polres lahat jalan bhayangkara no. 1 kelurahan bandar jaya lahat, yang di berikan kepada para tukang ojek dan masyarakat seputaran mako polres.

Jum’at berkah berupa pembagian sembako di berikan langsung oleh kapolres lahat kepada penerimanya sebanyak 50 paket sembako yang sudah di kelas dalam kardus.

Giat jum’at berkah merupakan program polda sumsel yang dilaksanakan di tiap polres dan polsek jajaran setiap hari jum’ namun tempat dan sasaran akan berpindah-pindah, dengan maksud dan tujuan membantu sesama umat yang membutuhkan, sekaligus sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat yang serba kekurangan, sebagai rasa simpati dan empati, rasa cinta kasih dan tolong menolong kepada masyarakat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater