SMAN 2 KIKIM TIMUR LINGGAR JAYA GELAR USP TAHUN 2023

Jumat, 31-Maret-2023, 13:38


LINGGAR JAYA- Bertempat di SMA Negeri 2 kikim timur di gelar ujian satuan pendidikan (USP) tepatnya di SP 1 bumi lampung Desa Linggar jaya kecamatan Kikim timur kabupaten lahat.

Adapun pelaksanaan ujian satuan pendidikan (USP) di ikuti oleh peserta kelas 12, yang berjumlah 32 siswa-siswi.

ATRA PARIWIJAYA ,S.Pd wakil kurikulum SMA Negeri 2 kikim timur saat di konfirmasi awak media dirinya menerangkan” hari ini kita melakukan ujian satuan pendidikan (USP) tahun ajaran 2023 yang diikuti oleh kelas 12 berjumlah 32 siswa terdiri dari pria dan wanita untuk. dan untuk kelas 10 dan 11 mulai dari hari Senin kemarin sampai hari ini dibuat belajar di rumah, untuk kegiatan USP lebih kondusif, lebih aman lebih tertib,” terangnya, Jum’at (31/3/23).

Tujuannya ujian satuan pendidikan (USP) siswa akan mendapatkan nilai berupa, nilai tambahan ijazah supaya bisa dipergunakan di dalam ijazah untuk kedepannya Apakah siswa kelas 12 akan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi lagi atau bekerja,” ujarnya.

“Pesannya semoga kelas 12 mendapatkan nilai yang terbaik untuk dipergunakan ke depannya dan kami doakan semoga kelas 12 sukses semua dan kami berharap untuk masyarakat sekitar berpikirlah untuk masuk ke sekolah SMA 2 negeri kikim timur ini, insya’allah semua fasilitas kami lengkapi yang di butuhkan oleh siswa- siswi kedepannya,” imbuh kepsek.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater