Persit Kodim 0405/Lahat Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Jelang HUT Persit Ke-77 

Jumat, 31-Maret-2023, 12:15


Lahat – Jelang peringatan HUT Persit KCK ke-77 tahun 2023, jajaran Persit KCK Cab XVI Dim 0405 selenggarakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti, Kelurahan Bandar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Jumat (31/03/2023).

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Lahat tersebut diikuti oleh seluruh Persit Jajaran Kodim 0405/Lahat, serta perwakilan Persit Dodik Secata, Secaba, Dodikjur Rindam II/Swj, Persit Ki Zipur B Yonzipur 2, Persit Subdenpom II/4-3 Lahat, Persit Tepbek II-44-01.A/Lahat, Persit Denpal “A” 02-12-04 Lahat, Persit DKT Rumah Sakit Tingkat IV 02.07.02 Lahat, Persit Sub Denzibang 04,1/II Lahat.

Dalam keterangannya, Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0405 Ny. Toni Oki Priyono mengatakan. Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memaknai peringatan HUT Persit KCK ke-77 tahun 2023.” Ujarnya.

Menurutnya. Dihari Ulang Tahun Persit Ke 77 ini, kami selaku istri dari Prajurit senantiasa berkomitmen untuk selalu menghormati dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam membela dan mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan contoh kepada generasi muda agar senantiasa menghargai dan menghormati Jasa pahlawan, serta menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu tertanam dihati dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.” Pungkasnya.

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga berlangsung dengan khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0405 dan diakhiri dengan tabur bunga oleh para peserta upacara. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater