BUKIT ASAM BAGIKAN 10.000 PAKET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT BERPENGHASILAN RENDAH 

Rabu, 29-Maret-2023, 20:57


LAHAT – Bertepatan dengan Ramadhan 1444 H dan masih dalam rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membagikan bantuan paket sembako untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Kabupaten Muara Enim dan Lahat.

Untuk wilayah Kabupaten Muara Enim, bantuan diberikan di Kecamatan Tanjung Agung, Lawang Kidul, dan Muara Enim. Kemudian di Lahat, bantuan dibagikan di Kecamatan Merapi Timur dan Merapi Barat. Bantuan paket sembako juga diberikan ke pondok pesantren dan panti asuhan.

Total ada 10.000 paket sembako yang dibagikan. Paket tersebut terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, dan krimer.

Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Suhedi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi perusahaan terhadap masyarakat di wilayah sekitar perusahaan.

“Acara seperti ini memang rutin diadakan oleh Bukit Asam. Ini merupakan suatu kepedulian Bukit Asam untuk masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Suhedi saat melepas penyaluran paket sembako di depan Kantor Besar Lama (KBL) PT Bukit Asam Tbk, Tanjung Enim, Rabu (29/3/2023).

Melalui pembagian bantuan ini, Suhedi berharap masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat keberadaan Bukit Asam secara langsung. Dia juga meminta doa restu dari masyarakat agar operasi perusahaan dapat terus berjalan dengan baik.

Secara terpisah, Kepala Desa Keban Agung Fazrol Bahri menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Bukit Asam untuk warganya.

“Harapan kami selaku pemerintahan desa, mudah-mudahan bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bukit Asam, mudah-mudahan Bukit Asam selalu jaya, terus berkembang hadir bersama masyarakat,” ujarnya.

Supardi, salah satu warga Desa Tegalrejo di Kecamatan Lawang Kidul, juga mengucapkan terima kasih kepada Bukit Asam yang telah meringankan beban masyarakat berpenghasilan rendah di bulan Ramadhan.

“Bantuan ini sangat kami butuhkan dan kami harapkan sekali, membantu ekonomi kami. Apalagi bulan puasa ini kami sangat membutuhkannya. Harapan kami, Bukit Asam maju dan sukses terus agar nanti pembagian sembako dapat bertambah lagi setiap tahunnya,” tutupnya.

Caplin/LO

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater