Polres Lahat, Polda Sumsel Pengarahan Sekaligus Jam Pimpinan 

Senin, 27-Maret-2023, 15:18


LAHAT ONLINE—– Bertempat di halaman Mapolres Lahat, Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono SIK, MT, memimpin sekaligus pemberian pengarahan pada Jam Pimpinan.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Senin tanggal 27 Maret 2023, yang dihadiri oleh Wakapolres Lahat Kompol Feby Febri yana SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, anggota Polres Lahat serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam arahannya sekaligus jam pimpinan, Kapolres Lahat mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa mengingat Minggu ini merupakan Minggu pertama jam pimpinan, dalam suasana bulan Ramadhan personil Polres Lahat untuk mengantisipasi seluruh giat masyarakat.

Kapolres Lahat menyampaikan, mengingkat saat ini Polres Lahat sedang melaksanakan Ops Pekat yang berlangsung selama 20 hari kedepan, yang terhitung sejak tanggal 20 Maret sampai dengan 08 April 2023.

“Dengan sasaran penyakit masyarakat yang meliputi, perjudian, minuman keras (Miras), Sajam, serta tempat-tempat hiburan malam atau cafe remang-remang,” pesan Kapolres Lahat.

Untuk diketahui, sambung Kapolres Lahat, Ops Pekat Musi ini bertujuan untuk mengurangi timbulnya gangguan Kamtibmas dimasyarakat, serta membuat rasa aman, dan, nyaman masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H.

Menurutnya, Polri sebagai aparat penegak hukum yang bisa mengarahkan, dan, memilah suatu kebenaran perkara, dan itu, ada pada individu personel anggota masing-masing mau di bawa kemana perkara tersebut.

Namun, yang terpenting dan selalu diingat dikatakan Kapolres Lahat, hindari pelanggaran apalagi tindak pidana. Karena itu, akan merugikan diri sendiri dan institusi, laksanakan tugas dengan iklas dan tulus, jangan di jadikan tugas sebagai beban.

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota, jangan ada yang ditutupi keberadaan anggota yang tidak melaksanakan apel pagi, mengingat keselamatan anggota merupakan wewenang dan tanggung jawab pimpinan sebagai Kapolres Lahat.

“Jangan menunda nunda pekerjaan. Selesaikan tugas dan tanggungjawab secepat mungkin, jangan sampai menumpuk, dan nanti akhirnya akan menjadi beban untuk anggota itu sendiri,” ingat Kapolres Lahat dalam pidatonya. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater