Empat Anggota DPD RI Dapil Sumsel, Serahkan Bantuan Ke Warga Korban Banjir di Kab Lahat

Sabtu, 25-Maret-2023, 20:48


Lahat – Pasca Bencana banjir Bandang yang melanda di Kabupaten (Kab) Lahat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masih menjadi keperihatinan bagi seluruh rakyat, diketahui Puluhan  Rumah Masyarakat Hanyut dibawa Banjir dan ada juga yang Rusak. Tentunya kejadian itu, tidak sedikit orang-orang memberikan perhatian, simpati hingga bantuan kepada para korban. seperti yang dilakukan Empat (4) Anggota DPD RI Dapil Sumatera Selatan (Sumsel) ikut memberikan Bantuan.

Deketahui Ke 4 Anggota Senator Cantik yang memberikan Bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Lahat tepat nya di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pulau Pinang dan Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat terdiri dari, Hj Eva Susanti SE, Amalian Sobli Jialyka Maharani, dan Arniza Nilawati.

Bantuan di Serahkan melalui Rasmi Daliana, M.Pd yang merupakan Perwakilan nya dari Staf Ahli Hj. Eva Susanti, S.E. Bantuan di terima Kades Lubuk Sepang Verly Trinurhadi dan Kepala Desa Keban Agung Tamadin pada hari Rabu kemarin, Tanggal 22 Maret 2023. Sabtu (25/3).

“Alhamdullilah Kami dari Anggota DPD RI Dapil Sumatera Selatan Bisa Membantu Meringankan Beban Para Saudara Kami Yang Tertimpa Bencana dengan Sumbangan Sebesar 50 juta Rupiah di Desa Lubuk Sepang dan Desa Keban Agung Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat dalam Pemulihan pasca Bencana Banjir Bandang ini..Aamiin YRA, “Ujar Hj Eva Susanti SE ketika di bincangi awak media melalui  Via TLp

Selain itu Istri H Wahyu Sanjaya SE yang merupakan Anggota DPR RI Dapil Sumsel 2 dari Partai Demokrat, menambahkan bahwa penyerahan bantuan, adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Lahat yang menjadi korban bencana, Eva berharap, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

“Apa yang dilakukan saya bersama ke 3 Anggota DPD RI ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama, dengan harapan yang diberikan dapat membantu dan meringkan para korban banjir. Semoga masyarakat yang menjadi korban bencana diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan, “Ungkap Wanita yang akrap di panggil Yuk Eva, sembari mengakhiri perbincangan.

(Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater